Bupati Tuba Dorong Peningkatan UKM Masyarakat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Tahun 2020, yang melibatkan ribuan peserta, mulai dari Pelajar, Pegawai Pemkab, Forkopimda Plus dan masyarakat, membuat laju perekonomian kian bergeliat.

Mengingat, dengan dapat terselenggaranya acara, perputaran ekonomi masyarakat bergerak dengan baik, lancarnya usaha-usaha masyarakat, lakunya dagangan masyarakat yang dijajakan saat berlangsungnya jalan sehat.

Baca Juga :  Catat, Operasi Lilin Krakatau 2019

Selain itu, yang tidak kalah penting, ini juga membuktikan, bahwa Kota Menggala merupakan Kota yang aman, mandiri dan sejahtera, sesuai visi-misi dari 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang Winarti.

“Inilah salah satu yang dibutuhkan Kota Menggala agar lebih banyak dilihat dan bisa dikunjungi masyarakat dari luar,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti, berbincang dengan Wartawan, saat kegiatan jalan sehat. Jum’at (13/03/2020).

Baca Juga :  Bupati Winarti selenggarakan Pasar Murah Untuk Masyarakat Rentan Ekonomi Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2022

“Karena, kegiatan-kegiatan semacam ini, secara langsung dapat menggerakkan perekonomian utamanya masyarakat UKM. Sehingga, kita berharap, semakin banyak kegiatan semacam ini, akan semakin menumbuhkan sentra ekonomi dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Bupati Winarti. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews