Bupati Tuba Dorong Peningkatan UKM Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Dengan adanya kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-23, Tahun 2020, yang melibatkan ribuan peserta, mulai dari Pelajar, Pegawai Pemkab, Forkopimda Plus dan masyarakat, membuat laju perekonomian kian bergeliat.

Mengingat, dengan dapat terselenggaranya acara, perputaran ekonomi masyarakat bergerak dengan baik, lancarnya usaha-usaha masyarakat, lakunya dagangan masyarakat yang dijajakan saat berlangsungnya jalan sehat.

Baca Juga :  Tekab 308 Tuba Bekuk Pemilik Senpi Ilegal

Selain itu, yang tidak kalah penting, ini juga membuktikan, bahwa Kota Menggala merupakan Kota yang aman, mandiri dan sejahtera, sesuai visi-misi dari 25 program unggulan Bupati Tulang Bawang Winarti.

“Inilah salah satu yang dibutuhkan Kota Menggala agar lebih banyak dilihat dan bisa dikunjungi masyarakat dari luar,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti, berbincang dengan Wartawan, saat kegiatan jalan sehat. Jum’at (13/03/2020).

Baca Juga :  Abdurohim Calon Kakam Tiuh Toho, Gelar Doa Bersama Dengan Para Tokoh

“Karena, kegiatan-kegiatan semacam ini, secara langsung dapat menggerakkan perekonomian utamanya masyarakat UKM. Sehingga, kita berharap, semakin banyak kegiatan semacam ini, akan semakin menumbuhkan sentra ekonomi dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” imbuh Bupati Winarti. (AW/rls)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews