Herwansyah Singgung Soal Anggaran di Lampura

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Selama wabah virus corona mendera diberbagai wilayah Indonesia, tak ada satupun dari instansi Pemerintah dalam hal ini Pemda Lampung Utara yang berikan empati keprihatinannya kepada para wartawan dan keluarganya.

“Sejauh ini tidak ada perhatian khusus dari Petinggi di Lampung Utara untuk menganggarkan kebutuhan teman-teman wartawan dan keluarganya, padahal semua tau bahwa profesi inilah yang paling rentan dilapangan saat melakukan tugasnya,” kata Herwansyah. Jum’at (03/04/2020).

Baca Juga :  15 Kepala Desa Melalui Ketua APDESI Kecamatan Sungkai Utara Salurkan Dana Publikasi 44 Media

Menurutnya, jika Bupati Lampung Utara bisa lebih terbuka dan melihat jeritan para wartawan maupun keluarganya, tentu terdengar sangat menyayat hati. Namun itulah kekuatan wartawan yang tak mudah mengeluh, meski kondisi sulit.
“Saya kira para petinggi petinggi di Lampung Utara, seperti Pemda, Polres dan Kodim tidak perlu harus ditegor dan disinggung seperti ini jika 3 unsur itu memahami dan mengerti, tak perlu teman-teman teriak dan menjerit akibat wabah virus corona telah terdampak pada siklus perekonomian yang menjerat leher,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolda Lampung Anjangsana Ke SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi

Sebagai Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampura Herwansyah, pihaknya merinci ada ratusan wartawan di Lampung Utara yg tergabung dalam berbagai wadah organisasi yang harus mendapatkan perhatian khusus dari para pimpinan 3 Unsur tersebut. (Tim/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews