Herwansyah Singgung Soal Anggaran di Lampura

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Selama wabah virus corona mendera diberbagai wilayah Indonesia, tak ada satupun dari instansi Pemerintah dalam hal ini Pemda Lampung Utara yang berikan empati keprihatinannya kepada para wartawan dan keluarganya.

β€œSejauh ini tidak ada perhatian khusus dari Petinggi di Lampung Utara untuk menganggarkan kebutuhan teman-teman wartawan dan keluarganya, padahal semua tau bahwa profesi inilah yang paling rentan dilapangan saat melakukan tugasnya,” kata Herwansyah. Jum’at (03/04/2020).

Baca Juga :  Wakil Bupati Lampung Utara, Serahkan 125 Sertifikat Hak Milik Warga Desa Sumber Tani

Menurutnya, jika Bupati Lampung Utara bisa lebih terbuka dan melihat jeritan para wartawan maupun keluarganya, tentu terdengar sangat menyayat hati. Namun itulah kekuatan wartawan yang tak mudah mengeluh, meski kondisi sulit.
“Saya kira para petinggi petinggi di Lampung Utara, seperti Pemda, Polres dan Kodim tidak perlu harus ditegor dan disinggung seperti ini jika 3 unsur itu memahami dan mengerti, tak perlu teman-teman teriak dan menjerit akibat wabah virus corona telah terdampak pada siklus perekonomian yang menjerat leher,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo S.E.,M.M., Sambut Berdirinya Pondok Pesantren Alkarim Rasyid Indonesia

Sebagai Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Lampura Herwansyah, pihaknya merinci ada ratusan wartawan di Lampung Utara yg tergabung dalam berbagai wadah organisasi yang harus mendapatkan perhatian khusus dari para pimpinan 3 Unsur tersebut. (Tim/Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews