Ketua TP PKK Pesibar dan Koprindag Distribusikan Paket Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Ketua TP PKK Kabupaten Septi Istiqlal Bersama Dinas Koprindag Kabupaten Pesisir Barat mendistribusikan 1496 ribu paket sembako yang terkena dampak Covid-19, di Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras dan Kecamatan Ngambur. Jum’at (29/5/2020).

Turut hadir dalam pendistribusian tersebut, Plt. Kepala Dinas PMP, Perwakilan Dinas Koprindag dan Pengurus PKK Kabupaten.

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Pembagian dilakukan dengan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Pesibar: Tetap Waspada dan Jangan Panik

Dalam sambutannya Ketua TP-PKk Kabupaten Septi Istiqlal mengatakan, penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang menimbulkan dampak luar biasa di tengah tengah masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal berharap bantuan sembako ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Pekon Kampung Jawa Menyalurkan Alat-alat Tulis

“Kita semua juga berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews