Ketua TP PKK Pesibar dan Koprindag Distribusikan Paket Sembako

0
163
Foto: Dok. Ist.

Pesisir Barat (HPN) – Ketua TP PKK Kabupaten Septi Istiqlal Bersama Dinas Koprindag Kabupaten Pesisir Barat mendistribusikan 1496 ribu paket sembako yang terkena dampak Covid-19, di Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras dan Kecamatan Ngambur. Jum’at (29/5/2020).

Turut hadir dalam pendistribusian tersebut, Plt. Kepala Dinas PMP, Perwakilan Dinas Koprindag dan Pengurus PKK Kabupaten.

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Pembagian dilakukan dengan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga :  Pesibar Kembali Terima Mahasiswa KKN UNILA

Dalam sambutannya Ketua TP-PKk Kabupaten Septi Istiqlal mengatakan, penyerahan bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang menimbulkan dampak luar biasa di tengah tengah masyarakat.

Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal berharap bantuan sembako ini bisa membantu mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  DPRD Pesibar Rapat Paripurna Penyampaian Nota KUA-PPAS

“Kita semua juga berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here