DPC KWRI Metro Berbagi Pasca Covid-19

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Di tengah situasi pandemi Covid-19, tidak sedikit warga keluhkan perekonomian merosot pasca adanya pandemi corona, menyikapi kondisi tersebut, Ketua KWRI Metro MK Hanafi MT mengajak anggotanya melakukan bantuan sosial. Kamis (09/04/2020) kemarin.

Ajakan itu di sampaikan Hanafi usai melakukan rapat kecil di Sekretariat DPC KWRI Metro, pada hari rabu sebelum dilakukan bansos.

Hanafi saat di temui tim halopaginews.com menyebutkan, dengan bansos nantinya warga Metro bisa menggunakan bahan pangan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga :  Pesta Banjir Ala Kampung Sawah Kota Metro

“Kegiatan ini kami lakukan agar anggotanya belajar berbagi sesama, selagi kita ada dan bisa kenapa tidak, bansos kwri berlokasi di metro pusat, metro timur. Untuk selanjutnya kami akan lakukan bansos di wilayah metro utara dan metro barat, semoga bahan sembako bisa di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Hanafi.

Sementara Sekretaris Dpc Kwri Ario Chandra, meminta agar anggotanya tidak perlu risau di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Pemkot Metro Musrenbang di Kelurahan Imopuro

“Bansos ini kami lakukan karena banyak medengan keluhan warga dampak covid-19 banyak warga di rumahkan, bansos kami bagikan berupa Beras,Tepung, Minyak makan dan Mie instan, semoga bahan pangan tersebut dapat membantu warga yang di rumahkan,” terang Ario Chandra. (S.Bahri)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews