Satlantas Polres Tuba Bagi-bagi Masker

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang membagikan alat pelindung diri (APD) kepada pengendara yang melintas di wilayah hukumnya.

Kasat Lantas Iptu. Ipran, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, mengatakan, pembagian APD tersebut dilaksanakan hari di jalan lintas timur (Jalintim), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, sekitar pukul 11.00 wib. Sabtu (12/04/2020).

“Ya hari ini, petugas kami membagikan APD berupa masker kain sebanyak 100 lembar secara gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalintim, Pasar Unit 2, selain itu juga semprotkan hand sanitizer pada tangan mereka,” ujar Ipran.

Baca Juga :  Lima Rumah IRT Didatangi PC Bhayangkari dan Polwan Polres Tuba

Lanjutnya, kegiatan yang kami lakukan ini, merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Keselamatan Krakatau 2020 dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Apalagi saat ini pemerintah sudah mewajibkan semua orang untuk memakai APD berupa masker, untuk itu kami menghimbau kepada para pengedara yang melintas untuk senantiasa memakai masker dan tidak lupa melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya dalam berkendara.

Baca Juga :  Polres Tuba Gelar Apel Ops Patuh Krakatau 2020

“Tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin untuk tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi virus corona (covid-19) bisa cepat berlalu.” tutup Kasat Lantas. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews