Bupati Waykanan Salurkan APD Untuk Puskesmas

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya didampingi Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgiyanto, menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD), untuk Puskesmas di 3 Kecamatan Kabupaten setempat. Senin (13/04/2020).

Puskesmas yang di kunjungi Bupati adalah Puskesmas Bumi Baru, Way Tuba, Pisang Baru, Bumi Agung, Suka Bumi dan Mesir Ilir, selain APD juga disalurkan Madu dan Thermo Gun (Alat Cek Suhu).

Baca Juga :  Kodim 0427/WK dan Dinkes Mulai Sosialisasi Virus Corona

“Kita harapkan kondisi seperti ini dapat berakhir dengan cepat dan mudah-mudahan Way Kanan tidak ada yang terpapar Virus tersebut,namun segala sesuatunya harus kita persiapkan untuk kemungkinan yang akan terjadi nantinya,agar cepat dan tanggap menghadapinya.” sebut Bupati.

Bupati juga memberikan semangat dan terima kasih kepada Tenaga Medis yang selalu semangat,sigap dan tanggap dalam melayani masyarakat Kabupaten Waykanan.

“Saya berharap, agar masyarakat Waykanan selalu mematuhi intruksi dari Pemerintah,seperti jaga jarak,cuci tangan dan memakai Masker serta tidak mudah terpancing dengan postingan-postingan Hoax yang beredar di Media Sosial.” harapnya.

Baca Juga :  Adipati Hadiri Rapat DESK dan Kesiapan Pilkada Tahun 2020

Selesai menyalurkan APD, Bupati juga mengunjungi Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil memantau Kesehatan dengan memberikan semangat kepada Pegawai dan Tenaga Honor yang masih bekerja memberikan layanan kepada masyarakat Kabupaten setempat. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews