Desa Tambah Subur Bagikan Sembako ke Warga

0
525
Foto: Ist.

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka kegiatan Bansos Covid-19, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur membagikan sembako ke masyarakat. Selasa (28/04/2020).

Kegiatan bansos tersebut, dihadiri oleh Perwakilan Desa, Kepala Dusun, Polsek Bhabinkatibmas Polsek, Bhabinsa Koramil, dan Perangkat Desa setempat.

Kadus Ngatiman mewakili 7 Dusun menuturkan, bahwa sembako adalah bantuan sosial dari Kabupaten Lampung Timur, melalui Desa untuk dibagikan ke masyarakat. Terdata, Desa Tambah Subur ada 7 Dusun yang terdampak Covid-19, warga dirumah saja bahkan tidak bekerja.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Daring Soal ANPK dengan Presiden RI

Sementara Bhabinkamtibmas Asep menyampaikan ke awak media, kegiatan bansos tersebut merupakan bantuan sosial dari Kabupaten Lampung Timur Jadi kami dari bhabinkatibmas dan bhabinsa koramil, way bungur, lampung timur turut mendampingi kadus atau pamong desa untuk membagikan bantuan sosial yang berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Adapun yang dibagikan kepada keluarga pra sejahtera masing-masing dengan jumlah penerima bansos sembako desa tambah subur sebanyak 181 orang. Sembako yang dibagikan masyarakat berupa, 10kg beras, 8 butir telor, 4 bungkus mie, 450 ml minyak goreng untuk perorang.” terang Asep. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here