Desa Tambah Subur Bagikan Sembako ke Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Dalam rangka kegiatan Bansos Covid-19, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur membagikan sembako ke masyarakat. Selasa (28/04/2020).

Kegiatan bansos tersebut, dihadiri oleh Perwakilan Desa, Kepala Dusun, Polsek Bhabinkatibmas Polsek, Bhabinsa Koramil, dan Perangkat Desa setempat.

Kadus Ngatiman mewakili 7 Dusun menuturkan, bahwa sembako adalah bantuan sosial dari Kabupaten Lampung Timur, melalui Desa untuk dibagikan ke masyarakat. Terdata, Desa Tambah Subur ada 7 Dusun yang terdampak Covid-19, warga dirumah saja bahkan tidak bekerja.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Melaksanakan Patroli, Guna Pencegah Penyakit Masyarakat

Sementara Bhabinkamtibmas Asep menyampaikan ke awak media, kegiatan bansos tersebut merupakan bantuan sosial dari Kabupaten Lampung Timur Jadi kami dari bhabinkatibmas dan bhabinsa koramil, way bungur, lampung timur turut mendampingi kadus atau pamong desa untuk membagikan bantuan sosial yang berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Adapun yang dibagikan kepada keluarga pra sejahtera masing-masing dengan jumlah penerima bansos sembako desa tambah subur sebanyak 181 orang. Sembako yang dibagikan masyarakat berupa, 10kg beras, 8 butir telor, 4 bungkus mie, 450 ml minyak goreng untuk perorang.” terang Asep. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews