Berkah Ramadhan, Rendy Siap Jalankan Roda Organisasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ketua Umum Koalisi Masyarakat Peduli Lampung , Alfirman memberikan mandat kepada Muhammad Akbar Saputra (Rendy) untuk pembentukan KORDA KMPL Kota Metro 2023 – 2027.

Mandat tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Alfirman di Kantor Sekretariat KMPL di Way Jepara Lampung timur Selasa (11/04/23)

Alfirman mengharapkan, Rendy bisa menjalankan roda organisasi KMPL yang merupakan salah satu organisasi yang sangat peduli pada kesejahteraan masyarakat Lampung dalam hal menjembatani persoalan dimasyarakat yang terkadang tidak tersampaikan pada pemerintah daerah mau pun pusat.

Baca Juga :  Audiensi dengan Kemensos RI, DPP AWPI Siap Bersinergi

“Semoga mandat ini bisa Menjadi amanah yang bermanfaat untuk orang banyak,” harap pria berkumis itu.

Sementara itu Rendy mengatakan, dengan mandat ini ia akan menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa membesarkan organisasi yang tentunya selalu bermanfaat untuk kelangsungan kehidupan bermasyarakat.

“Saya tentunya akan sebaik-baiknya menjalankan mandat ini. Dan ini merupakan tangung jawab besar buat saya untuk menjalankan roda organisasi serta kewenangan sepenuhnya,” ungkap Rendy.

Baca Juga :  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Buka Peningkatan Melalui Publikasi Online di Gardenia TMII Metro

Untuk diketahui KOPDA KMPL Kota Metro selain Muhammad Akbar Saputra (Rendy) yang diberi mandat sebagai ketua, jajaran pengurus organisasi seperti sekertaris di mandat kan kepada Riyan Andony dan Ahmad Junaydi Sebagai bendahara. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum