PKS SMKN 1 Kisaran Berbagi Takzil dan Masker 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – SMKN 1 Kisaran melalui Organisasi Patroli Keamanan Sekolah atau di singkat dengan PKS mengadakan Aksi Sosial dalam Berbagi Takzil dan Masker, bertempat di Jalan Iman Bonjol Kisaran depan Satlantas Polres Asahan. Kamis (07/05/2020).

Di tengah datangnya hujan siswa SMKN 1 Kisaran melalui PKS dengan semangat membagikan takzil dan masker bagi pengendara sepeda motor dan para becak sekitarnya.

Menurut Pembina PKS SMKN 1 Kisaran Mhd. Haridinata, bahwa jumlah siswa PKS yang ikut serta dalam membagi takzil dan masker ini berjumlah 35 orang. Dengan rincian pembagian tersebut, untuk pembagian takzil berjumlah 200 paket dan masker berjumlah 12 lusin.

Baca Juga :  Wakapolres Asahan Pimpin Upacara HKN Tingkat Kabupaten

“Pembagian ini juga di tujukan kepada pengendara sepeda motor yang mempergunakan helm.” ujarnya.

Menurut Haridinata atau di panggil dengan hari mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk dapat berbagi rasa dalam Bulan Suci Ramadhan dan sekaligus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 dengan membagi masker kepada masyarakat.

“Bahwa dana kegiatan bersumber dari swadaya siswa PKS serta di sponsori atau di bantu oleh kepala sekolah, bapak & ibu guru, siswa dan alumni SMKN 1 Kisaran.

Dan tidak lupa juga  kami berterimakasih kepada donasi yang memberikan bantuan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” tutup Hari.

Baca Juga :  Polsek Kisaran Tanam 200 Bibit Pohon

Sementara di tempat yang sama, M. Pakpahan sebagai Pembina PKS Asahan dari Polres Asahan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PKS SMKN 1 Kisaran.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat mulia terutama pada Bulan Suci Ramadhan terebih lagi di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Dan semoga dengan di mulainya kegiatan sosial yang di laksanakan oleh PKS SMKN 1 Kisaran ini akan dapat memotivasi bagi sekolah-sekolah lain untuk mengikutii aksi sosial pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk berbagi berkat,” tutup Pakpahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews