Posko Tim Pemenangan Surya dan Taufik Diresmikan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Peresmian Posko Rumah Aspirasi Tim Pemenangan Surya dan Taufik sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan periode 2020-2024, beralamat di Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru. Sabtu (15/02/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Surya dan Taufik atau di sebut dengan ST 20 Mapilindo ini, mengatakan bahwa peperangan sudah di mulai mari bersama-sama kita dukung Surya dan Taufik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada periode yang akan datang.

Menurut Benteng Panjaitan selaku Penasehat Team Pemenangan Surya dan Taufik, yang saat ini juga sebagai anggota DPRD Asahan dari fraksi Golkar mengatakan bahwa Surya memilki tipekal yang cocok untuk maju menjadi balon Bupati Asahan.

“Warga saya pernah datang kepada saya, bilangkan bahwa saya tidak mencalon karena takut sama Surya dan Taufik, kalau ada warga yang meminta pembangunan di wilayah saya siapa yang mengawal??? karena saya tidak ketua DPRD lagi..lebih bagus lah kita mendukung Surya sebagai Bupati, agar pak Surya yang mengawal pembangunan di wilayah saya,” jawab Benteng Panjaitan.

Baca Juga :  Pembukaan MTQ Ke-51 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2020

“Jangan kita mendukung Surya karena mendapat jabatan dan mendapat proyek,” pesannya.

Sementara Surya, sebagai Balon melarang Pegawai Negeri Sipil yang punya jabatan tidak usah datang. Seperti hal dengan Taufik tidak hadir. Sebab, saat ini Taufik masih berstatus PNS, dalam waktu dekat dirinya akan mempersiapkan berkas untuk penguduran dirinya.

“Tolong saya di kawal bilamana Tuhan mengijin kan saya untuk memimpin kembali sebagai kepala daerah selama 5 tahun ini,” ujar Surya.

Ia menambahkan, untuk bantuan sosial ibadah baik Mushola/Masjid, dan Gereja tahun ini belum bisa di salurkan, karena banyak orang yang mempolitisir demi kepentingan untuk mencalon Kepala Daerah.

Baca Juga :  Warga Sendang Sari Tuntut Penyaluran BST Harus Tepat Sasaran

“Saya aku memberikan saluran bantuan tersebut setelah pilkada nanti. Banyak orang menyebut bahwa pasangan Surya dan Taufik tidak maju karena tidak dapat dukungan dari partai, ini di buat agar masyarakat tidak mendukung dari pasangan kami.” tandasnya.

Surya juga mengungkapkan, dengan adanya Rumah Aspirasi ini merupakan bentuk keseriusan bahwa pasangan Surya dan Taufik siap maju dalam Pilkada.

“Kita tinggal menunggu Rekomendasi dari partai yang telah kami daftar, dan pasangan kami yakin bahwa rekomendasi akan kami raih,” tegasnya.

Surya berharap, kepada seluruh Tim Pemenangan Surya dan Taufik pada setiap Kecamatan, agar dapat bekerja keras dan memenangkan dirinya sebagai Kepala Daerah. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews