Agus Istiqlal Serahkan Bantuan ke PC NU

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan bantuan sembako kepada PC NU, bertempat dihalaman Kantor Bupati setempat. Senin(18/05/2020).

Ketua PC NU Pesisir Barat Auza’i Alwi, menyampaikan, rasa syukur pada hari ini bahwa Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) bisa berbagi rasa kepada para Kepengurusan NU Kecamatan (MWC), sekaligus menerima bantuan sembako, “Semoga bantuan ini akan tepat sasaran dan bermafaat bagi yang menerimanya, adapun sembako yang akan kami bagikan, sebayak 500 paket.” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Pesisir Barat Tinjau Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat yang juga selaku Penasehat/Pembina Muhtasar NU, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua kepada Pengurus Cabang NU yang telah berbagi dan bersedekah di Bulan Suci Ramadhan ini, agar mendapatkan berkah bagi semua.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Pesisir Barat untuk selalu menjaga kesehatan serta selalu memakai masker dalam beraktifitas, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.” pesannya.

Baca Juga :  3 Tambak Udang di Segel Pemkab Pesibar

Untuk itu diharapkan semua masyarakat yang ada di Negeri Para Saibatin dan Para Ulama ini untuk selalu mematuhi aturan Pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews