Tiga Ruangan SMP Negeri 03 Banjar Agung Dilalap Sijago Merah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polsek Banjar Agung melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kebakaran bangunan sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Dijelaskan Kapolsek Banjar Agung Kompol. Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Senin (11/11).

Baca Juga :  Pemkab Tulangbawang Terapkan Aplikasi E-signature

“Akibatnya satu gedung yang terdiri dari tiga ruangan milik SMP Negeri 03 Banjar Agung hangus terbakar,” kata Kapolsek. Selasa (12/11/2019).

Adapun penyebab kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik yang berada di ruang OSIS, lalu api menjalar keruangan BK dan keruangan untuk ibadah umat beragama hindu.

Selanjutnya, petugas kami bersama tim dari pemadam kebakaran (damkar) tiba di TKP sekira pukul 19.30 WIB dan dibantu oleh warga sekitar berupaya memadamkan kobaran api.

Baca Juga :  Polsek Banjar Agung dan BPOM Tuba Sidak Pasar

Setelah berjuang hampir satu jam, sekira pukul 20.27 WIB, akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan. Walaupun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi kerugian materi yang dialami oleh pihak sekolah ditaksir sekira Rp. 50 Juta. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews