Polkesdim 0429/Lamtim Terima Tim Akreditasi Surveior LPA PKP

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Adapun lokasi Klinik Pratama Polkesdim 0429/Lamtim beralamatkan di Jl. Kolonel Arifin No. 74 Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (21/12/2023).

Selaku Wadan Denkesyah 02.04.03 Bandar Lampung Mayor CKM. M. Ridwan Wadan mengucapkan terima kasih kepada Tim Surveior yang sudah berkunjung di Polkesdim 0429/Lamtim dalam rangka akreditasi.

“Selamat datang kepada Tim Surveior LPA PKP (Lembaga Penyelenggara Akreditasi Pelayanan Kesehatan Paripurna) di Polkesdim 0429/Lamtim, mohon bimbingan, arahan dan pembekalan sehingga kedepan Polkesdim semakin maju serta dikenal masyarakat Lampung Timur”, ujarnya.

Ketua Tim Surveior LPA PKP dr. Kartika Tri Handayani menyampaikan kedatanganya bukan untuk mencari kekurangan melainkan untuk memberikan masukan apalagi mengingat usia Polkesdim 0429/Lamtim baru berusia 1 Bulan.

Baca Juga :  Ratusan Personel Polres Lamtim di Turunkan Pengamanan Kejuaraan MTC Bupati Lamtim Cup 2022

“Selamat berproses buat Polkesdim 0429/Lamtim pelan-pelan namun pasti, realisasi kunjungan kami dirangkai dengan kegiatan pembekalan yang dilaksanakan dalam metode pemberian penjelasan tahapan-tahapan yang akan difokuskan kedepan. Seperti, kelengkapan petugas medis hingga peralatan kesehatannya, serta capaian peningkatan pelayanan kesehatan, fasilitas dan prasarana lainnya”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Polkesdim 0429/Lamtim Serda Aris Huda Pranoto, Amd.Kep menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Surveior LPA PKP atas pembekalan dan masukan sehingga apa yang selama ini belum di mengerti bisa menjadi paham.

Sementara dalam keterangannya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH menyampaikan ucapan selamat sekaligus berharap dengan adanya akreditasi dalam rangka menjadikan Poskesdim sebagai fasilitas pelayanan kesehatan yang manunggal dan lebih terpercaya.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya Ke-77

“Kami berharap Klinik Pratama Polkesdim 0429/Lamtim kedepan menjadi pilihan utama dan kebanggaan Prajurit, PNS dan keluarga serta masyarakat sekitarnya yang membutuhkan pelayanan kesehatan”, tegasnya.

Hadir dalam kegiatan, Wadan Denkesyah 02.04.03 Bandar Lampung Mayor CKM. M. Ridwan, Dandim 0429/Lamtim diwakili Pasandi Lettu Inf. Sugiantoro, Kepala Polkesdim 0411/KM Letda CKM. Sudarsa, Kepala Polkesdim 0429/Lamtim Serda Arif Huda Pranoto, Amd.Kep, Ketua Tim Surveior LPA PKP dr. Kartika Tri Handayani anggota Surveior Holiya S.km.Kes. Dokter Polkesdim 0411/KM dr. Purnama Sari Casia Vera serta anggota Polkesdim 0429/Lamtim. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum