Sikeu Polres Tuba Peduli Dampak Covid-19

0
173
Foto: Humas Polres Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19), mendapatkan bantuan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) dari Seksi Keuangan (Sikeu) Polres Tulang Bawang.

Kasi Keuangan Bripka. Reffi Apriansyah, mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan diKampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, sekitar pukul 09.30 wib. Rabu (03/06/2020)

Baca Juga :  Bung Tam Chennel Kembali Bagi-bagi Hadiah Menarik, Begini Caranya.

“Hari ini kami melakukan kegiatan Polri peduli covid-19 di Kampung Penawar Rejo, disana sebanyak 10 orang masyarakat yang kami berikan bantuan paket sembako,” ujar Reffi.

Kasi Keuangan menjelaskan, masyarakat yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari program pemerintah selama pandemi Covid-19.

“Karena pendistribusiannya kami lakukan dari rumah ke rumah, dipastikan bantuan ini tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” jelasnya.

Baca Juga :  Isak Tangis Istri Dandim Kohir Tak Terelakkan

Sebelum mendistribusikan paket sembako ini, kami terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan aparatur kampung dan bhabinkamtibmas sehingga tidak terjadi duplikasi dalam memberikan bantuan.

“Bantuan yang telah kami berikan ini mudah-mudahan memberikan manfaat kepada masyarakat penerimanya dan menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang.” tutupnya. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here