HUT Provinsi Lampung, Ketua AJOI Metro, Sangat Menyayangkan Oknum ASN Metro Yang Mengikuti Upacara Tidak Tertib

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemkot Metro menggelar Upacara Peringatan hari jadi Propinsi Lampung ke-59 Tahun, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Metro, di lapangan samber, yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Wakil Walikota Metro H, Qomaru Zaman, pada hari Jum’at (17/03/2023).

Upacara tersebut yang seharusnya penuh dengan khidmat, namun sangat disayangkan dinodai oleh beberapa peserta upacara pada saat upacara berlangsung.

Peserta mengikuti upacara banyak yang tidak tertib barisan, bahkan ada yang bermain Handphone, berfoto-foto selfi dan berbicara sendiri-sendiri. Itu dilakukan, saat Inspektur upacara berpidato dan sangat memprihatinkan peserta upacara yang diikuti golongan dari pada Oknum ASN serta honorer kota metro.

Baca Juga :  Walikota Metro Bersama Dandim 0411/KM Buka Jambore Tim Pendamping Keluarga Beresiko Stunting Kota Metro

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, sangat menyayangkan hal itu terjadi pada seluruh jajaran ASN maupun honorer, yang mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Lampung Tahun 2023, yang dipantau oleh awak media,”ujarnya Ketua AJOI Kota Metro.

Sementara itu, Peringatan Upacara itu di laksanakan tidak sesuai dengan khidmat, tertib berjalan dengan baik bagus serta bisa menjadi panutan para adik-adik kita yang masih sekolah dan menjadi contoh bagi masyarakat kota metro, dan ini sudah jelas tidak sesuai dengan temannya lampung bersinergi lampung berprestasi, “tuturnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Apel Mingguan, Asisten II Ingatkan Program Kerja OPD Harus Sistematik

Kami berharap, kepada Wali Kota Metro dr. Wahdi dan pemerintah kota metro, agar menegur seluruh jajaran ASN dan Honorer, yang mengikuti upacara hari ini,kurangnya kedisiplinan, serta kurang tertib. Apalagi hari ini adalah hari jadi provinsi lampung yang ke-59. Selain itu, setiap melaksanakan upacara agar bisa memberikan contoh kepada seluruh masyarakat kota metro, ” Pungkasnya. (TIM)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum