Status Penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Proses penanganan virus Covid-19 di Kabupaten Asahan yang di himpun oleh awak media online halopaginews berstatus ODP, status PDP, Positif, Negatif dan Meninggal Dunia, berdasarkan laporan update data Covid-19 di Asahan, yang bersumber dari masing-masing Puskesmas se-Kabupaten Asahan, dari Dinas Kesehatan Kabupaten setempat pertanggal 03 Juni 2020.

Berdasarkan data Dinas kesehatan pertanggal 02 Juni 2020, bahwa untuk  status ODP sebanyak 1 orang dengan sebaran di Kecamatan Kisaran Barat, status PDP sebanyak 3 orang, dengan sebaran di Kecamatan Rawang P. Arga, Kecamatan Solo Laut dan Kecamatan Kisaran Timur.

Baca Juga :  Jokowi Atensi Keluhan Masyarakat, Polda Jateng “Bergerak"

Status Positif sebanyak 5 orang dengan sebaran Kecamatan Rawang P. Arga 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, dan Kecamatan Simpang Empat sebanyak 2 orang.

Status pasien sembuh sebanyak 3 orang dengan sebaran Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 1 orang, dan Kecamatan Simpang Empat sebanyak 2 orang, kemudian status pasien yang meninggal seabnyak 1 orang dengan sebaran Kecamatan Kisaran Timur.

Selanjutnya, berdasarkan update tanggal 03 Juni 2020, bahwa pasien yang berstatus ODP, status positif, sembuh dan meninggal saat ini tidak ada perubahan, namun pasien berstatus PDP terjadi penurunan yang seyogyanya status PDP sebanyak 3 orang dan menjadi 2 orang dengan sebaran Kecamatan Silo Laut, dan Kecamatan Kisaran Timur.

Baca Juga :  BPBD Asahan Himbau Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim

Penanganan penyebaran Covid-19 terus berlanjut yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Puskesmas di masing-masing Kecamatan sampai memutus mata rantai Covid-19. Sumber Data : Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews