Jilid 2, RS Hi. M Yusuf Gelar Jum’at Berkah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Rumah Sakit Hi. Muhammad Yusuf, Kalibalangan, Kabupaten Lampung Utara menggelar acara bhakti sosial. Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan tersebut, bertemakan “Jum’at Barokah” yang dilakukan oleh pihak RS. Hi. Muhammad Yusuf Kalibalangan beserta pegawainya.

dr. Sri Hariyati selaku Ketua Ikatan dokter Indonesia dan pengurus RS. Hi. Muhammad Yusuf, pada saat itu didampingi oleh Pelda Haikal Jasiun Kasi Intel Kimal Lampung, sekaligus anak dari pemilik RS. Hi. Muhammad Yusuf mengatakan, Jum’at berbagi tali asih minggu ini khusus anak yatim.

Baca Juga :  Puluhan Perwira Polres Lampung Utara Mendadak Dites Urine

“Kegiatan Jumat barokah jilid 2 minggu ini peserta khitannya husus anak yatim,” ujarnya.

Masih kata dr. Sri, lain dari kegiatan khitanan, RS. Hi. Muhammad Yusup lakukan kegiatan seperti, suntik KB- pil, periksa ibu hamil yang kesemua kegiatan itu dilakukan secara gratis.
Berikut jumlah peserta sunatan masal untuk anak yatim sebanyak 26 anak. Jumlah periksa ibu hamil sebanyan 20 orang. Jumlah peserta suntik KB sebanyak 30 orang.

Adapun asal para peserta yakni masyarakat berbagai desa dalam kecatan Abung Selatan, diantaranya iyalah desa Kalibalangan, Desa Kembang Tanjung, Simpang Propau, Cabang Empat, Srimulyo, Tanjung Iman, Blambangan Pagar.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara, Merombak Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Aselon III,IV

Lanjut dr. Sri Hariyati juga mengatakan, pada acara kegiatan sunatan massal dan lain-lainnya, selama masih pandemi Covid-19 masyarakat yang tidak mampu dan keterbatasan ekonomi tetap dapat pelayanan kesehatan gratis.

Ditegaskan juga oleh dr. Sri, “Bagi para peserta harus mengikuti protokol kesehatan, harus menggunakan masker, tidak boleh datang bergerombolan,” jelasnya. (Wawan/Tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews