Winarti Pimpin Apel Protokol Kesehatan New Normal

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Bupati Tulang Bawang Winarti pimpin Apel besar bersama unsur Kodim 0426/Tuba, Polres Tuba, Kajari Tulang Bawang, DPRD Tulang Bawang, Satpol PP, Dinkes tuba, Fkppi tuba dan RAPI Tulang Bawang serta Ormas. Rabu (24/06/2020).

Winarti mengatakan, Negara memanggil kita untuk hadir ditengah masyarakat, untuk berjuang melawan penyebaran Covid-19, pesan Bupati saat pimpin Apel terpadu Gugus tugas Covid-19, Kecamatan Banjar Agung.

Baca Juga :  Bupati Asahan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, hal yang sangat sederhana diajarkan oleh Covid-19 pada kita, lebih lanjut Bupati Winarti dalam amanahnya mengingatkan semua pihak agar kelak penerapan New Normal di Tuba, semua unsur masyaraka harus mengedepankan protokol kesehatan.” ujar Bupati dalam amanatnya.

Baca Juga :  PD IWO Tuba, Gelar Rapat Perdana Awal Tahun 2022 Demi Meningkatkan Mutu dan Kualitas Anggota

Selanjutnya, apel dikanjutkan dengan mengunjungi pasar unit 2, pasar adalah pusat perekonomian masyarakat, harus dijaga agar tidak terjadi penyebaran disini, semua pedagang diharapkna tertip mengikuti arahan dan anjuran Pemerintah. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews