Dandim 0412 Lampura Gelar Baksos dan Karya Bakti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara (HPN) – Pelaksanaan Kegiatan pembukaan karya bakti TNI TA. 2020 Kodim 0412/LU yang dibuka langsung oleh Dandim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Krisna Pribudi bertempat di Balai Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Kamis (25/06/2020).

Hadir dalam pelaksanaan pembukaan karya bakti TNI tersebut, Plt Bupati Kabupaten Lampura Hi. Budi Utomo,Ketua DPRD Lampung Utara Romli, Dandim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Lampung Utara diwakili Kapolsek Abung Selatan AKP. Surya Dinata, Kajari Lampung Utara diwakili Kasi Pidum Sukma Frando, Danki Brimob diwakili Iptu Sumaryono, Asisten III. Efrizal Arsad, Para Kepala Dinas jajaran Pemda Kabupaten LU, Seluruh Danramil jajaran Kodim 0412/LU, seluruh Perwira Staf Kodim 0412/Lampung Utara, Camat Abung Selatan, Tomas, Todat, Toga dan Tokoh Pemuda, dan Warga Masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lampura, Membuka Musyawarah Cabang VIII,Badan Pengurus Cabang dan Gapensi

Dalam kesempatannya, Dandim 0412 Letkol. Inf. Khrisna Prambudi menjelaskan dimana kegiatan karya bhakti TNI ini adalah sebagai kegiatan rutin TNI dalam rangka turun langsung ke tengah masyarakat, bersama-sama masyarakat membangun desa.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan, dengan target pembangunan fisik dan non fisik,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim berharap kegiatan karya bhakti ini dapat berjalan sesuai dengan target dan rencana. Dimana di pilihnya Desa Bandar Keagungan  Raya ini sabagai titik karya bhakti TNI Kodim 0412 adalah dengan adanya pengajuan dari masing-masing desa.

Baca Juga :  SMA Kemala Bhayangkari Kota Bumi Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen

“Kita pilih desa bandar keagungan raya ini, karna kita melihat dari Urgentnya suatu titik wilayah yang akan kita lakukan karya bhakti TNI,” jelasnya.

Plt.Bupati Budi Utomo dalam sambutannya mengatakan bahwa, dalam rangka karya bhakti TNI ini mari kita bersama-sama saling mendukung dalam rangka mempercepat memajukan semua Program Pemerintah Daerah. Dimana dalam situasi Covid-19 seperti saat ini kita harus mampu melewatinya secara bersama-sama.

“Kita perlu dukungan dari semua pihak, dan masyarakat dalam mensukseskan semua program di Lampura ini, hal ini dalam rangka percepatan pemerataan pembangunan di Lampur, agar lebih baik lagi,” ujar Budi Utomo. (Wawan/tim)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews