Agus Istiqlal Cek Posko Perbatasan Bengkulu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, meninjau langsung Posko Covid-19, yang berada di Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, di Jalinbar berbatasan dengan Provinsi Bengkulu. Rabu (08/04/2020).

Turut mendampingi Bupati Dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PMPTSP dan Dinas terkait.

Setiba di tempat, Bupati langsung memeriksa dan mengecek data para pengendara baik roda 2, maupum roda 4 yang sudah terdata oleh petugas kesehatan memasuki wilayah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Pesibar Kembali Terima Mahasiswa KKN UNILA

Diketahui tim gugus tugas di posko pintu masuk dari provinsi Bengkulu ada sistem kerja 3 ship penjagaan selama 24 jam, serta dijaga 2 orang dari Dinas Kesehatan, masing-masing 2 orang, TNI dan polri serta dari Satpol PP.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyempatkan untuk menyapa kepada para pengendara salah satunya pengendara mobil pribadi bernama (doni) yang akan menuju ke Jakarta.

Kemudian Bupati mempersilahkan mereka untuk di chek suhu badan, cuci tangan dan pendataan serta Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas kenyamanan perjalanannya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Lepasliarkan Lobster Hasil Budidaya

“Saat ini kami atas nama pemerintah pesisir barat membuktikan keseriusan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 demi kesehatan masyarakat kabupaten pesisir Barat,” ucap Agus Istiqlal.

Sebelum meninggalkan posko, ia berpesan kepada petugas setempat untuk melaksanakan kewajibannya sebagai umat islam pada waktunya untuk sholat secara bergantian. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews