Wakil Bupati Waykanan Resmikan Bank Syari’ah Waykanan Cabang Natar

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman, Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas jasa keuangan (OJK) Lampung Jhon Risnad dan Direktur Utama PT. BPR Syariah Way Kanan, Suryanti menghadiri Grand Opening Bank Syariah Waykanan Cabang Natar, Lampung Selatan, Kamis, (29/9/22).

β€œSaya ucapkan selamat kepada Bank Syariah Waykanan yang telah membuka cabang di Kecamatan natar. Semoga dengan berkembangnya bank syariah waykanan ini, maka minat masyarakat untuk menabung di bank semakin tinggi,” kata Jhon Risnad, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas jasa keuangan (OJK) Lampung.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Berharap Lestarikan Kebudayaan Wayang Kulit

Menurutnya, dengan Bank Syariah Waykanan merupakan suatu perbankan milik daerah yang bergerak di jasa keuangan. Ini bukan yang pertama bagi perusahaan perseroan daerah (perseroda) milik daerah yang membuka cabang di luar daerah asalnya.

Lanjutnya, sudah banyak sekali perseroda yang membuka cabang di pusat ibu kota provinsi lampung, atau diwilayah lainnya.

β€œSaya berharap kedepan, minat masyarakat untuk menabung dan menyimpan uangnya di bank semakin tinggi,”katanya

Baca Juga :  Program Jumat curhat' Kapolres Lampung Utara Sambangi Warga Kelurahan Rejosari

Wakil Bupati Waykanan Ali Rahmah mengharapkan dengan dibuka cabang natar ini, maka bank Syariah Waykanan sudah siap bersaing dengan bank syariah lainnya, atau bank konvensional lainnya.

β€œHarus bisa mencari nasabah sebanyak-banyaknya. Jangan sampai membuka cabang di luar waykanan tidak bisa menambah keuntungan bagi perusahaan, harus bisa menambah keuntungan perusahaan, serta nasabah,”katanya

Ia berharap kedepan, banyak masyarakat sekitar yang ingin menabung di bank syariah waykanan. (Rilis/Netra)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum