HARGANAS ke-27, Adipati Tinjau Pelayanan KB Serentak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Usai melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-27 Tahun 2020, Bupati Raden Adipati Surya didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Dessy Afriyanti Adipati melakukan peninjauan lokasi Pelayanan KB Serentak (sejuta akseptor) di Fasilitas Kesehatan UPT Puskesmas Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten setempat. Senin (29/06/2020).

Baca Juga :  JNI Way Kanan Gelar Rapat Perdana

Selain meninjau Lokasi Pelayanan KB, Bupati juga menyerahkan Bantuan Alat Kesehatan, berupa Timbangan Bayi (Baby Scale) sebanyak 3 unit, kepada UPT Puskesmas Way Tuba.

Bupati Adipati juga tak lupa selalu mengingatkan kepada Tenaga Kesehatan untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal, guna mencegah naiknya angka kehamilan di masa Pandemi Covid-19. Dan dalam pelayanan selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan memberi arahan kepada pasangan usia subur untuk menunda kehamilan di masa Pandemi Covid-19 serta kepada seluruh peserta KB untuk tidak berhenti mengikuti program KB. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews