Saksikan D’GAS Bersama Tut Yendi

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Di zaman modern saat ini banyak sekali cara untuk mengetahui semua informasi publik, bisa melalui televisi, media online, cetak, media sosial instagram, facebook, bahkan YouTube yang saat ini sangat di gemari oleh semua kalangan. Tentunya hal inilah yang dilakukan Management Global Group (MGG) dalam memanfaatkan polemik dan saling lempar. Oleh sebab itu, munculah gagasan untuk mengemas produk berita berupa talkshow.

M. Safril Ridho, SH selaku Produser menjelaskan, bahwa terbentuknya Acara talkshow tersebut sebagai wadah untuk masyarakat maupun lembaga sosial masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah dDaerah setempat, dengan mengusung thema Dialog Lugas Bersama Tut Yendi (D’GAS Bersama Tut Yendi).

“Selama ini kan banyak sekali polemik yang terjadi di tengah masyarakat tanpa solusi, dan terkadang juga banyak pihak yang menganggap banyak berita tidak berimbang, dari itulah kami adakan acara ini agar semua bisa duduk dan berdialog bersama dan publik pun bisa mengetahui secara jelas,” terangnya.

Baca Juga :  Ikut Gotong Royong, Babinsa Peduli Kampung

Lebih lanjut Ridho menjelaskan, bahwa acara ini akan di kemas secara rutin dalam setiap pekannya dan mengundang para narasumber yang berkompeten di bidangnya.

“Yang jelas kami akan mengundang narasumber yang berkompeten di bidangnya di setiap pekannya, agar masyarakat bisa menerima informasi secara akurat dan berimbang dalam polemik yang beredar,” imbuhnya.

Hal Senada, diungkapkan juga oleh Putra sapaan akrabnya selaku Conseptor mewakili Hary Oktavia selaku kepala Departemen Produksi, bahwa acara talkshow tersebut akan menyajikan berita terupdate dalam setiap pekannya.

“Talkshow ini sendiri sebenarnya untuk membantu mempermudah pemerintah daerah dalam menyampaikan setiap programnya, dan kami juga akan mengulas isu terhangat dalam sepekan yang sedang beredar di masyarakat, agar kedepannya masyarakat bisa mendapatkan jawaban dan tidak lagi terjadi perdebatan,” jelas Putra.

Baca Juga :  Umar Ahmad jadi Pembicara Pelatihan Intensif Field Trip Officer

Sementara Yendi Yusman selaku host dalam acara tersebut berharap, agar acara ini dapat menjadi tontonan yang mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat, serta tidak ada keselisih pahaman antara masyarakat dan Pemerintah, ia juga berharap masyarakat mendukung channel YouTube D’GAS Bersama Tut Yendi agar kedepan bisa menyajikan informasi teraktual dan terupdate secara berimbang.

“Ya, harapan saya dengan hadirnya acara talk show ini di Youtube bisa mencerahkan pikiran Masyarakat dan mengedukasi, juga saya harap masyarakat bisa mendukung channel Youtube kami, mudah kok caranya cukup subscribe saja, itu sudah membantu kami dalam berkreasi.” tutup Yendi. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews