Berikut Visi dan Misi Calon Ketum HIPMI Metro

0
137
Foto: Dok. Ist.

Metro (HPN) – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro akan segera memiliki Ketua Umum baru, menggantikan Ketum Guruh Adi Saputra. Penentuan nomor calon dan pemaparan visi dan misi telah berlangsung sukses. 4 calon berdasarkan nomor urut masing-masing M. Hendra Setiawan mendapatkan no urut Satu, Muhammad Andre nomor urut 2, Ahmad Satibi nomor urut 3 dan Thomas D Abung mendapatkan no urut 4. Ke empat calon ketua umum ini akan bertarung dalam Muscab ke-5 Kota Metro yang akan di gelar di Hotel Gren Sekuntum 21 juli 2020 Mendatang.

Dalam pemaparan visi misi M. Hendra Setiawan nomor urut satu mencanangkan program yang di sebut dalam visi.

“Membangun sinergi dan kolaborasi antara pengusaha muda yang handal dan mandiri serta menjadi mitra strategis pemerintah.” Paparan itu disampaikan dalam acara sosialisasi visi misi calon ketua umum, badan pengurus cabang, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), di Financial Hall Graha venetia, Kota Metro Jumat (10/07/2020).

Baca Juga :  25 Anggota DPRD Metro Masa Bhakti 2019-2024 Dilantik

Selanjutnya calon Ketua Umum nomor urut 2 Muhammad Andre mecanakan program kerja andalanya yang disebut dalam visi “Menjadikan HIPMI sebagai organisasi yang besar dengan memberdayakan anggota, dengan semangat persehabatan dan persaudaraan.”

Tidak kalah menarik calon ketua umum nomor urut tiga Ahmad Satibi mencanakan program kerja yang ia sebut. “Mewujudkan jiwa ke wirausahaan bagi anggota dan pengurus BPC HIPMI Kota Metro yang profesional, kuat, tangguh, keratif, produktif, inovatif dan mandiri demi menunjang pertumbuhan ekonomi kota metro untuk lebih unggul dan sejahtera.”

Dan yang terakhir calon ketua umum dengan nomor urut empat Tomas D Abung mencanangkan program kerja yang digadang-gadang menjadi program unggulanya. “Menjadikan HIPMI kota Metro pengusaha yang mandiri dan pilar utama dalam pengembangan UMKM di kota Metro.”

Baca Juga :  KPU Metro Masih Verifikasi Berkas Wahdi-Qomaru

Dalam acara pemaparan visi misi yang berjalan sangat tertib dan lancar ini juga di hadiri para mantan ketua umum seperti Muhammad Faisol, Amal Ghazali, seluruh jajaran pengurus dan keluarga besar BPC HIPMI Kota Metro.

Ditemui di selah-selah acara ketua OC Rangga Wijaya mengatakan bahwa acara yang di gelar dalam masa newnormal ini telah mengikuti Panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami tetap mengikuti panduan Protokol Kesehatan untuk Pencegahan Covid-19, kami juga menyiapakan masker yang cukup untuk para tamu, hand Sanitizer dan kami tetap mengarahkan para undangan untuk berjarak saat duduk dan berinteraksi satu sama lain.” tutup Rangga (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here