Bupati Way Kanan Apresiasi Kinerja Satpol PP dan Damkar

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan (HPN) – Bupati Raden Adipati Surya, memimpin Apel Gabungan dalam Rangka Peningkatan Kedisiplinan Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, di Lapangan Pemerintah Daerah Kabupaten setempat. Rabu (06/01/2021).

Pada Apel yang dihadiri dan diikuti oleh Kepala dan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar itu, Bupati Raden Adipati Surya, menghimbau serta mengajak Satuan Polisi Pamong Praja untuk bersinergi menjaga keamanan lingkungan Pemerintah Daerah, serta mendata setiap tamu yang datang guna mencegah penularan Covid-19.

Baca Juga :  Sekda Saipul Terapkan Pembinaan Disiplin Kerja ASN Way Kanan

“Saya juga meminta agar Satuan Pol PP terus menghimbau masyarakat lebih memperketat Protokol Kesehatan,dengan menerapkan 4M serta melakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Selanjutnya, bila ada tamu yang datang terus mengisi absen, maka akan dilakukan penukaran KTP dan Id Card sebagai tamu.” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Adipati juga mengapresiasi kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran selama kepemimpinannya Periode 2016-2021 ini, yang terus mampu bersinergi mewujudkan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

Baca Juga :  Plh Bupati Saipul Ikut Musrenbang Secara Virtual

“Saya apresiasi kinerja Sat Pol PP dan Damkar selama kepemimpinan saya. Namun perlu saya ingatkan dan tegaskan kembali, bahwa apabila terdapat anggota Pol PP dan Damkar yang kedapatan menggunakan Narkoba atau sejenisnya maka akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku.” tegas Bupati Adipati. (Z/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews