Dandim Kohir Beri Surprise di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol. Inf Kohir didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, Nila Agustina Kohir berikan Surprise di hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 tahun 2020 Kejaksaan Negeri Tulang Bawang. Rabu (22/07/2020).

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 mengambil tema “Terus Bergerak dan Berkarya.” acara dilaksanakan di Aula lantai II kantor Kejaksaan Negeri Tulang Bawang.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Rakornas Pembangunan Kawasan Perdesaan

Dalam kesempatan tersebut, Kohir menyampaikan, “Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 semoga Kejaksaan Negeri Tulang Bawang dapat lebih profesional dan berintegritas yang artinya seorang jaksa harus selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Menggala Dyah Ambarwati mengatakan, pada hari ini pihaknya menyelenggarakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 tahun 2020, dan selama dirinya berdinas di Kejaksaan baru sekarang ini mendapatkan Surprise dari Komandan Kodim.

Baca Juga :  Serda A Nazmi Gotong Royong Bangun Rumah Warga

“Semoga surprise yang diberikan akan semakin menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews