Alert Regional Lampung Deklarasikan Diri

0
140
Foto: Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Komunitas All New Rush Terios (ALERT) Indonesia semakin menambah Regional di Pulau Sumatera. Klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Daihatsu dan Toyota (All New Rush Terios) ini, mendeklarasikan Regional Lampung di Tunas Daihatsu – Bandar Lampung. Sabtu (25/07/2020) lalu.

Ceremony of Declaration dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian penandatangan surat resmi deklarasi Regional oleh Ketua Umum ALERT Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, Sambutan-sambutan dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Ketua Pelaksana Deklarasi, Bambang menyampaikan, acara ini di meriahkan juga dengan Santunan anak yatim sebagai bagian dari kepedulian terhadap sesama, dan esok hari akan dilanjutkan dengan touring ke Pantai Klara dimana peserta bisa menikmati suasana pantai klara & Pahawang, seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan yang di suguhkan member Alert Regional Lampung dengan adanya live musik, fun games dan banjir doorprize.

Baca Juga :  Stand Anjungan Tuba Menarik Perhatian Tim 3

Dikatakan Ketua Alert Regional Lampung, Hari Arinata, menyebutkan, saat ini tercatat 33 member Alert Regional Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert Nasional, maka Alert Regional Lampung dideklarasikan bersama jajaran pengurus Nasional Alert.

Sementara Ketua Umum Alert Indonesia, Agung Hermadi menyampaikan, sukacita karena deklarasi Alert Regional Lampung didukung oleh perwakilan setiap regional/chapter Nasional yang hadir dan turut mensukseskan acara deklarasi ini, termasuk dari lintas Forum Otomotif Lampung (FOL).

“Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional/chapter Alert Indonesia dengan 1.300 member, Alert Regional Lampung baru tapi semangat sangat diapresiasi semangatnya.” kata Agung.

Baca Juga :  Hati-Hati! Jalan Menuju Hutan Kera Rusak dan Berlubang

Ditempat yang sama, Ketua Umum FOL, Riga mangatakan, “Saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Forum Otomotif Lampung mengucapkan Selamat atas deklarasi Alert Regional Lampung, dan Selamat bergabung bersama kami di Forum Otomotif Lampung. Tentunya Alert Lampung membawa warna baru pada Komunitas yang ada di Lampung. Semoga Alert! Regional Lampung guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” terang Riga, yang gemar menggunakan topi pak Tino Sidin itu.

Tampak hadir, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan-perwakilan regional/chapter dari seluruh nusantara juga di support rekan-rekan komunitas Forum Otomotif lampung (FOL) ikut menyaksikan hari bersejarah ini. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here