Pangdam II/Swj Beserta Ibu Kunjungi Makodim 0411/KM

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro,Lampung-Halopaginews.com- Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Persit KCK PD II/Swj Ny. Mila Yanuar Adil berkunjung ke Makodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53 B. 22 Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat, Kota Metro,Senin (26/02/2024).

Tampak mendampingi Pangdam II/Swj, Kapoksahli Dam II/Swj Brigjen TNI Norman Saito beserta Istri, Asrendam Kolonel Inf I Nyoman Yudhana Dewata Putra beserta Istri, Asintel Kolonel Inf Ganiardi beserta Istri, Asops Kolonel Inf Bobbie beserta Istri, Aspers Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.I.P., Aslog Kolonel Inf Edison Saurtua Sinabutar,S.Sos, dan Aster Kolonel Kav Zubaedi,S.Sos.,M.M beserta Istri.

Sementara itu ikut serta dalam pendampingan rombongan, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., Kasi Intel Kolonel Arm Agung Nugroho,S.Sos., dan Kasiops Kolonel Inf Gede Setiawan.

Saat memasuki Makodim 0411/KM rombongan disambut langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. beserta Ka Persit KCK Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra didampingi oleh Walikota Metro dr. Hi. Wahdi,Sp. OG (K) MH., Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos. beserta Istri, Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit, SH.,S.I.K.,MM., Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK diwakili Waka Kompol Sigit Aji P, SH, S.IK., Ketua DPRD Lamteng, diwakili Komisi IV Toni Sastra, Kajari Lamteng diwakili Kasi Intel Alvinda Utama, dan Kajari Metro diwakili Adriansyah,SH.

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN LAMPUNG SELATAN – PROVINSI LAMPUNG

Pada kesempatan tersebut, disaat Pangdam II/Sriwijaya beramah tamah di rang transit, Ketua Persit KCK PDII/Swj Ny. Mila Yanuar Adil mengunjungi Stand Persit Kodim 0411/KM di Aula Pamungkas.

Selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK PD II menyempatkan diri untuk memberikan bingkisan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu di Aula Serba Guna Pamungkas dan dilanjutkan dengan memberikan pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0411/KM.

Baca Juga :  Walikota Metro,Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di 5 Kecamatan

Dalam memberikan pengarahannya, Pangdam ll/Swj mengucapkan terima kasih atas semangat para prajurit,persit dan pns Kodim 0411/KM.

“Saya merasa banga dengan Kodim 0411/KM ini, bersih, rapi dan konsepnya sangat megah, pada kesempatan ini saya hanya ingin mengingatkan kembali bahwa kita selaku prajurit jangan sampai di saat memasuki masa pensiun namun tidak memiliki rumah, untuk itu persiapkanlah jauh hari atau bila perlu dari sekarang,” ucapnya.

“Menjadi Babinsa, merupakan tugas mulia, untuk itu laksanakan semua instruksi pimpinan, ingat tugas dan peran Babinsa itu sangatlah penting untuk satuan, sudah tentu dalam hal ini ibu persit harus terus setia mendampinginya,” tambahnya.

“Jauhi narkoba,baik itu prajurit maupun keluarganya, jaga kesehatan dengan selalu berolahraga, terakhir jaga keharmonisan dalam berumah tangga,” pungkasnya. (Red/*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum