Sah! Azwar Hadi Kembali Jabat Ketua DPD Golkar Lamtim

0
103
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Azwar Hadi kembali terpilih secara aklamasi, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Lamtim, berlangsung di Rumah Kolam Sukadana. Sabtu (19/09/2020).

Pada kegiatan tersebut, Azwar Hadi, mendapatkan dukungan penuh dari 24 Pimpinan Kecamatan (PK), Hasta Karya, Organisasi yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Golkar, untuk melanjutkan kepemimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, periode 2020-2025.

Baca Juga :  Polsek Way Bungur Tangkap Pelaku Curanmor

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, melalui Sekretaris Ismet Roni, menegaskan bahwa, agenda utama setelah Musda ini, adalah bagaimana seluruh pengurus dan kader bekerja keras, mensukseskan Pemenangan Pasangan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (Dadi), dalam agenda Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur.

Ketua Terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur periode 2020-2025, Azwar Hadi, menyampaikan terima kasih, dan mengajak seluruh pengurus dan kader, untuk bersatu dalam rangka membesarkan Partai Golkar, kemudian juga bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Bupati Dawam Rahardjo dan Calon Bupati Azwar Hadi, yang diusung secara resmi oleh Partai Golkar, pada Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Dandim 0429 Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilkada

Kegiatan Musda Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur ini, berjalan dengan tertib, dengan tetap mematuhi aturan dan protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Eko/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here