Ini Pesan Surya ke Tenaga Honorer Jelang Cuti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, melaksanakan Silaturrahmi bersama Tenaga Honorer lingkup Pemkab Asahan saat apel gabungan di Halaman Kantor Bupati setempat. Jum’at (25/09/2020).

Turut hadir, Pj. Sekretaris Daerah, OPD, dan Perwakilan Tenaga Honorer dari Masing Masing Dinas, Badan, Kantor se-Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan dalam arahannnya menyampaikan, ucapan Terima Kasih kepada seluruh tenaga Honorer di Pemkab Asahan atas jasa Bhakti dan pengabdian yang diberikan dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan.

“Sekecil apapun Pengabdian yang Saudara berikan telah memberikan andil terhadap capaian Visi Misi Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.” ungkap Surya.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Peletakan Plank Gedung Purna Bakti PNS di Asahan

“Atas kontribusi, kinerja atau jasa bhakti yang saudara berikan, menjadi pertimbangan saya untuk tetap mempertahankan saudara.” tambahnya.

Selanjutnya Surya juga berpesan, dimasa Pandemi Covid-19 saat ini untuk tetap menjaga Kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan masker, menjaga jarak serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Bupati juga mengingatkan kepada seluruh Tenaga Honorer untuk menggunakan Hak pilihnya pada perhelatan Pemilukada Kabupaten Asahan pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang, gunakanlan hak pilih saudara secara cermat, cerdas dan bijaksana karena hak pilih saudara sangat menentukan pola pemerintahan Kabupaten Asahan 5 Tahun kedepan.

Baca Juga :  Bupati Winarti Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2021

Mengakhiri Sambutannya, Bupati mengatakan bahwa terhitung mulai tanggal 26 September 2020 akan memasuki Cuti Kampanye dan tepat pada hari ini tanggal 25 September 2020 Pukul 14.00 Wib, bertempat di Kantor Gubernur sumatera Utara akan dilakukan Pelantikan PJS Bupati Asahan yang akan melaksanakan Tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, “Untuk itu saya berharap kepada seluruh Jajaran di Pemerintah Kabupaten Asahan agar melaksanakan Tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing serta tetap jaga Kondusifitas di Kabupaten Asahan.” tutupnya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews