Bupati Asahan Santuni 36 Anak Yatim dan 10 Kaum Dhuafa

0
131
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan Surya, bersama dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik, menghadiri Pengajian Akbar di Mesjid At Taqwa dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bp. Mandoge. Selasa (21/01/2020).

Sebelum menyampaikan bimbingan dan arahan Bupati Asahan terlebih dahulu menyerahkan Santunan kepada 36 orang Anak Yatim dan 10 orang Kaum Dhuafa.

Bimbingan dan arahan Bupati Asahan Surya, menyampaikan bahwa Pengajian Akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sarana dalam meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu pengajian ini juga diharapkan dapat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :  Surya Cek Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Toba 2020

“Mari Kita jadikan kegiatan Silaturrahmi dan Pengajian Akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk menyiapkan konsep, bekerja Ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan tercinta ini, saya juga berharap melalui kegiatan ini kita semua mendapat pencerahan dalam meningkatkan keimanan kita kepada Allah,” terang Surya.

Sedangkan Camat Bp Mandoge Poniman dalam sambutannya, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan.

“Yang telah berkenan datang di Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge  untuk menghadiri pengajian akbar pada hari ini.” kata Poniman

Baca Juga :  Bupati Asahan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Lebih lanjut camat juga mengatakan Dusun I Desa Sei Nadoras dan segenap masyarakat Bp. Mandoge siap mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Pengajian Akbar diakhiri dengan Ceramah Agama Yang di sampaikan Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang antara lain menyampaikan perlunya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Turut Hadir dalam Acara Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya beserta Pengurus, Ketua Dharma Wanita Persatuan Yusnila Indriati Taufik Para Asisten, OPD, Camat Bp. Mandoge berserta unsur Forkopimcam, para kepala Desa. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here