Dandim 0429 Hadiri Penerimaan/ Pengantar Tugas Pjs Bupati Lamtim

0
92
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis menghadiri acara penerimaan/pengantar tugas Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Timur, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati. Senin (28/09/2020).

Turut hadir, Gubernur Lampung diwakili oleh sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Pjs. Bupati Lampung Timur Ir. Fredy S.M, M.M, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, Ketua Kejaksaan Negeri Lamtim Ariana Juliastuty, Wakil ketua DPRD Lampung Timur Akmal Fatoni, Sekretaris DPRD Lampung Timur Yusman S, Ketua Dharma wanita Yossi Syahrudin, Kepala OPD dan SKPD se-Kabupaten Lampung Timur, Camat se-Kabupaten Lampung Timur dan Pjs. Ketua PKK seberta anggota.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Pjs. Bupati Lampung Timur (Bapak Ir. Fredy SM, M.M) melalui moment ini kami sampaikan bahwa kami seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan selalu bersinergi dengan Bapak Pjs. Bupati selama mengemban tugas di Kabupaten Lampung Timur, semoga dalam tugasnya dapat berjalan dengan lancar serta dapat memberi kontribusi demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Lampung Timur.” ucap Sekda Syahrudin Putera saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Heboh, Warga Temukan Sapi Curian Kondisi Terpotong

Lanjut Sekda, “9 Desember 2020 yang akan datang kita akan melaksanakan Pilkada, dalam hal ini, saya berharap penyelenggaraan Pilkada tahun 2020 betul-betul menjadi ajang politik yang berintegritas dan bermartabat, bebas dari kampanye hitam, bebas money politik, bebas intimidasi, serta bebas dari politik sara dan juga hoax.” tandasnya.

Ditempat yang sama, sambutan Gubernur Lampung yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan, bahwa hingga kemarin Lampung sudah ada 841 kasus Covid-19 dikonfirmasi positif corona yang terdiri dari 826 kasus sembuh dan 30 kasus meninggal, kasus positif harus ditekan serendah-rendahnya agar tidak semua terdampak baik ekonomi maupun kesehatan.

Baca Juga :  Oknum Kadus Bumi Emas Diduga Pungli KIS

“Di media banyak wacana penghilangan pajak kendaraan bermotor, tentunya ini disambut gembira oleh masyarakat luas namun bagi kita ini merupakan ancaman serius karena PAD dari pajak besar untuk pemerintah.” terangnya.

Selanjutnya Kepala Bapeda Provinsi Lampung menjabat sebagai Pjs. Bupati Lampung Timur karena Bupati Lampung Timur sedang menjalani cuti tanpa tanggungan negara artinya tidak boleh menggunakan fasilitas negara karena sedang mengikuti pemilihan Bupati oleh karena itu harus dipastikan tidak ada persoalan dan lain-lain agar pelaksanaan Pilkada Lampung Timur berjalan dengan baik. (Eko/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here