Pemuda Batak Bersatu Asahan Dukung Surya-Taufik di Pilkada 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan siap memenangkan Surya-Taufik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020-2024, hal ini dinyatakan oleh Ketua DPC. PBB Asahan Juled Simanjuntak, saat melaksanakan audensi pada paslon ST20, di Posko Pemenangan jalan Tusam. Jum’at (02/10/2020).

Ketua DPC. PBB Asahan dengan didampingi Sekretaris Junus Tanjung mengucapkan terima kasih kepada paslon 02 atau di sebut dengan ST20 yang telah menerima audensi dari PBB, sehingga dapat bertatap muka langsung dengan paslon yang di wakili oleh Taufik Zainal Abidin.

Baca Juga :  Bupati Asahan Beri Penali Kasih ke Atlit Berprestasi

“Ada 11 Kecamatan PAC. PBB yang telah terbentuk yang telah menyatakan sikap baik tertulis maupun lisan tentang dukungannya terhadap paslon Surya-Taufik yaitu, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Meranti, Kecamatan Rawang, Kecamatan Simp Empat, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Bandar Pulo, Kecamatan Teluk dalam, Kecamatan P. Rakyat, Kecamatan Aek kuasan, Kecamatan Aek songsongan, dan Kecamatan BP. Mandoge.

“Bapak Taufik Zainal Abidin, telah kita angkat sebagai Penasehat PBB di tingkat Kabupaten Asahan, dan beliau pun setuju,” ujar Juled.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Inayah

“Dan sebagai Ketua DPC. PBB Kabupaten Asahan akan tindak tegas apabila ada anggota saya yang mengatasnamakan PBB untuk mendukung paslon lain, selain daripada paslon Surya-Taufik,” sambung Juled.

Sementara di tempat yang sama, paslon 02 atau di sebut ST20 yang di wakili oleh Taufik Zainal Abidin, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sikap politik dari Pemuda Batak Bersatu dalam mendukung Surya-Taufik.

“Semoga harapan kita semua, kita dapat memenangkan pesta demokrasi ini.” kata Taufik. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews