SCC Chapter Lampung Resmi Dideklarasikan

0
181
Foto: Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Silver Car Community (SCC) Chapter Lampung secara resmi di deklarasikan, acara berlangsung di Hotel Nusantara, Kota Bandar Lampung. Sabtu (21/11/2020).

Dengan lahirnya sebuah komunitas tentu saja menjadi sebuah momen penting sebagai bentuk aksi komitmen organisasi komunitas dalam berjalan mencapai visi dan misi bersama. Silver Car Community (club otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan R4 dengan warna silver/perak dan turunannya).

Selaku Humas SCC Lampung, Ugie menerangkan, saat ini pihaknya sudah memiliki 15 member yang tersebar di Lampung, dikarenakan sudah memenuhi syarat dari SCC Nasional. Oleh sebab itu, hari ini langsung dilakukan deklarasi SCC Chapter Lampung.

“Kami hari ini mendeklarasikan SCC Lampung bersama jajaran pengurus SCC Nasional yang hadir, Dewan Pengawas Nasional SCC, perwakilan chapter dari Sumatera dan Jawa, juga di support dengan di saksikan rekan-rekan komunitas Forum Otomotif Lampung (FOL).” terang Om Ugie.

Baca Juga :  ALERT Lampung Gelar Bansos Peduli Banjir Pardasuka

Dalam sambutannya, Ketua Umum SCC Nasional Wisnu Wiryawan, atau yang biasa disapa WB menyampaikan, “Luar biasa SCC Lampung hari ini penuh support dan juga semangat tidak hanya dari lingkungan internal SCC sendiri, tetapi juga didukung penuh dengan keharmonisan lintas komunitas yang ada di Lampung. Semoga semangat, eksistensi, keharmonisan, kesolidan SCC lampung terus terjaga.” harap WB.

Ceremony of declaration di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia raya, lalu penandatangan piagam deklarasi chapter oleh Ketua Umum SCC Nasional, disambung dengan pengukuhan pengurus dan pemotongan tumpeng bersama seluruh pihak terkait.

Baca Juga :  Alert Regional Lampung Deklarasikan Diri

“Ini Lampung Yay, tema yang di ambil dalam deklarasi ini. Yang bertujuan menunjukan bahwa Lampung pun bisa mengadakan acara di masa pandemi begini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, kami ambil tema ini agar bertujuan member lampung mampu menjaga eksistensi komunitas, dengan moto One Colour, One Heart, One Togetherness.” kata om Mahfud Heri selaku Ketua Chapter SCC Lampung.

Tak hanya itu, acara di balut dengan perform live music, team fun games, dan juga dibanjiri doorprize yang tak kalah menarik, serta di tutup dengan city touring. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here