Ketua DPRD Lamtim Lantik Dua Anggota Dewan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Sesuai Keputusan Gubernur Lampung tentang Pergantian Antar Waktu (PAW), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif didamping wakil Ketua DPRD Ariyan Putra Marga melantik dua anggota DPRD setempat. Jum’at (27/11/2020).

Diketahui dua anggota DPRD yang dilantik tersebut yakni, Faisal Reza dari partai Nasdem yang menggantikan Yusran Amirullah, dan Fahrul Alamsyah dari partai Golkar yang menggantikan Sudibyo.

Melalui rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan kedua anggota Dewan Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah dipimpin langsung Ketua DPRD dan disaksikan oleh para anggota DPRD Lamtim dan keduanya bersumpah dan berjanji untuk menjalankan tugas sebagai anggota legislatif periode sisa masa jabatan 2019-2024.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Kabupaten Lampung Timur

Ketua DPRD Ali Johan Arif menyampaikan, selamat kepada Faisal Reza dan Fahrul Alamsyah Semoga kedua nya bisa menyesuaikan diri dan bersama-sama bisa menjalankan amanah rakyat.

“Selamat kepada Faisal Riza dan Fahrul Alamsyah hari ini resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur untuk menggantikan Yusran Amirulloh dan Sudibyo,” kata Ali Johan Arif.

Ali Johan menyampaikan, terimakasih kepada Yusran dan Sudibyo yang selama ini mewakili masyarakat untuk membantu kemajuan Jabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  DPRD Lamtim Gelar Rapat Paripurna Keputusan Raperda

“Dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada Yusran aAmirulloh dan Sudibyo yang selama ini sudah membantu sumbangsi tenaga dan pikirannya untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur,” lanjutnya.

Telah diketahui, kedua anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur yang di gantikan oleh Faizal Risa dan Fahrul Alamsyah, Yusran maju mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Timur 2020 yang mendapatkan nomor urut 01.

Sedangkan Sudibyo, mencalonkan dirinya sebagai wakil bupati Lampung Timur yang berpasangan dengan Zaiful Bukhari dan mendapatkan nomor urut 02. (E/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews