Ketua DPRD Lampung Timur: 5 Tahun Halopaginews, Selalu Berinovasi Dan Jaya Selalu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Ada senyum, canda tawa, dan Kehangatan, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur hari ini saat Ketua DPRD Lampung Timur Hi. Ali Johan Arif,S.E.MSi, semarak merayakan ulang tahun ke-5 Media Online lokal, Halopaginews.com

Dalam sambutannya yang santai,Hi Ali Johan Ketua DPRD Lampung Timur, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-5 kepada Halopaginews.com, Dia berharap media ini terus bikin berita yang asyik dan bermanfaat buat masyarakat.

Baca Juga :  STIE Lampung Timur dan STMIK Pringsewu Gelar Tasyakuran Dihadiri Oleh Bupati Lamtim

“Selamat ulang tahun yang ke-5, Halopaginews.com makin asyik dan sukses aja ya dengan beritanya,” ujar Ketua DPRD Lamtim sambil tersenyum. Jum’at (22/9/23).

Ali johan juga berikan apresiasi untuk peran Halopaginews dalam menyebarkan informasi lokal yang berguna. Menurutnya, media ini jadi temen setia dalam menyampaikan cerita-cerita Lampung Timur.

Selain itu, juga ikut menyambungin dan menyeritain betapa pentingnya Halopaginews.com era digital dalam berinovasi, mengedukasi dan menghibur warganya.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan, memberikan cinderamata kepada tim Halopaginews.com, Cinderamata tersebut sebagai tanda dukungan resmi dari DPRD Lampung Timur kepada media online ini.

Baca Juga :  Sakit Hati Diputus Cintanya, Seorang Pemuda Nekat Mengupload Foto Syur Mantan Pacarnya

Perayaan ulang tahun yang santai ini bikin kita semua merasa lebih dekat dan akrab. Semoga Halopaginews terus berikan berita-berita aktual terpercaya dan selalu menjadi teman setia masyarakat lampung timur. “Selamat ulang tahun yang ke-5, Halopaginews. “Jaya Selalu”. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum