Personel Subsektor Banda Baro Lakukan Pengamanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Subsektor Banda Baro melakukan pengamanan pada rapat mediasi terkait tapal batas dua gampong, rapat tersebut berlangsung di ruang kerja camat Banda Baro, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (15/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasubsektor Banda Baro, Ipda Aiyub mengatakan, rapat ini membahas tentang pembukaan pagar di tanah yang menjadi sengketa perbatasan antara Gampong Sangkelan dan Gampong Cot Jabet.

Baca Juga :  Personel Polres Lhokseumawe Amankan Pelaku Pencurian Helm Yang Viral di Medsos

“Rapat ini bertujuan untuk mencari solusi perselisihan perbatasan antar dua gampong tersebut yang dimediasi oleh pihak Muspika dan menghadirkan tokoh masyarakat serta perangkat kedua gampong,” ujarnya.

Kehadiran personel, lanjut Ipda Aiyub, untuk memberi pengamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, masyarakat dua gampong ini dihimbau agar menahan diri.

Baca Juga :  Monitoring Stok Sembako, Personel Polsek Nisam Rutin Turun ke Pasar Tradisional

Hadir pada rapat ini, Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin, Camat Banda baro Muhammad Amin, Kasubsektor Banda Baro Ipda Aiyub, perwakilan dari Koramil, Keuchik Gampong Sangkelan Muhammad Qursyasyi, Keuchik Cot Jabet Ridwan serta sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum