LHOKSEUMAWE-(HPN)- Personel Subsektor Banda Baro melakukan pengamanan pada rapat mediasi terkait tapal batas dua gampong, rapat tersebut berlangsung di ruang kerja camat Banda Baro, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (15/9/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasubsektor Banda Baro, Ipda Aiyub mengatakan, rapat ini membahas tentang pembukaan pagar di tanah yang menjadi sengketa perbatasan antara Gampong Sangkelan dan Gampong Cot Jabet.

Baca Juga :  Gerakan Lhokseumawe Bersih, Polres Lhokseumawe Terjunkan Ratusan Personel

“Rapat ini bertujuan untuk mencari solusi perselisihan perbatasan antar dua gampong tersebut yang dimediasi oleh pihak Muspika dan menghadirkan tokoh masyarakat serta perangkat kedua gampong,” ujarnya.

Kehadiran personel, lanjut Ipda Aiyub, untuk memberi pengamanan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, masyarakat dua gampong ini dihimbau agar menahan diri.

Baca Juga :  Personel Reskrim Polres Lhokseumawe Ikuti Sosialisasi Menghindari Praperadilan

Hadir pada rapat ini, Kapolsek Nisam, Iptu Azharuddin, Camat Banda baro Muhammad Amin, Kasubsektor Banda Baro Ipda Aiyub, perwakilan dari Koramil, Keuchik Gampong Sangkelan Muhammad Qursyasyi, Keuchik Cot Jabet Ridwan serta sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here