Dua Warga Asahan Kembali Terkonfirmasi Corona

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Hari ini ada kembali ada 2 warga Asahan yang kembali terpapar berstatus konfirmasi virus Covid-19.

Sebagaimana data update di Gugus Tugas Covid-19 Asahan hingga hari ini ada sebanyak 374 orang yang Konfirmasi Covid dimana sebelumnya 372 orang, dengan rincian 87 orang dalam perawatan, sebanyak 269 telah sembuh dan 18 orang meninggal dunia.

Demikian Data Update tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 02 Desember 2020 hingga pukul 12.00 Wib, Rabu (02/12/2020) melalui group WhatsApp.

Baca Juga :  Kapolres Metro Buka Raker Pokdar Kamtibmas

Lebih lanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

”Hari ini, angka warga Konfirmasi Covid kembali bertambah 2 orang akibat Covid-19, Untuk data update Covid-19 Kabupaten Asahan hari ini ada 374 orang yang Terkonfirmasi, sebanyak 87 orang dirawat, 269 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 18 orang meninggal dunia, ” terang Rahmat Hidayat.

Baca Juga :  Wujudkan Cinta Kasih Kristus , Yang Menggerakkan Persaudaraan Umat Beragama Di Indonesia

Rahmat Hidayat yang yang juga Kadis Kominfo Asahan itu tak bosan-bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Asahan Surya yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews