Desa Lecah Gelar Pemilihan Calon BPD

0
117
Foto: Hasanuddin/HPN.

Muara Enim (HPN) – Pemerintah Desa (pemdes) Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, menggelar pemilihan secara langsung calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), bertempat di Balai Desa setempat. Rabu (23/12/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Pemilihan BPD Desa Lecah, Robisin kepada halopaginews mengungkapkan, bahwa proses pemilihan dilaksanakan di 2 TPS dengan mata pilih 577 dan calon BPD sebanyak 13 orang, yang terdiri dari laki-laki 11 orang laki-laki, 2 orang perempuan.

Baca Juga :  Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Karang Agung

Robisin menjelaskan, untuk proses pemilihan dilaksanakan secara langsung, yang dilakukan oleh masyarakat yang berada di wilayah Desa Lecah, dengan cara mendatangi setiap TPS di berbagai Dusun.

“Alhamdulilah seluruh kegiatan Pemilihan BPD Desa Lecah, hingga saat ini masih berjalan secara demokratis, lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala.” ujar Robisin.

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat Desa Lecah, yang telah turut serta mensukseskan pemilihan anggota BPD tersebut.

Baca Juga :  Sosialisasi Pembentukkan Tim Balakar di Kecamatan Lubai Ulu

“Kepada masyarakat Desa Lecah, dan jajaran Panitia pemilihan BPD Desa Lecah, kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan pemilihan anggota BPD ini,” ungkapnya.

Terakhir Robisin berpesan kepada calon BPD Desa Lecah, siapapun yang terpilih agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta dapat turut menyuarakan aspirasi warga masyarakat di lingkungan masing-masing. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here