PT Columbus Unit 2 Peduli Pos Pam

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pos Pengamanan (Pam) yang berada di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, pada Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Krakatau 2020 mendapatkan bingkisan dari warga sekitar.

Pemberian bingkisan ini diterima langsung oleh Ka Pos Pam Pasar Unit 2 Iptu. Abdullah. Sabtu (2/01/2020).

“Hari ini, Pos Pam Pasar Unit 2 mendapat bingkisan dari warga masyarakat. Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk dukungan dan ungkapan rasa terima kasih atas keberadaan petugas yang berdinas selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau 2020,” ujar Abdullah.

Baca Juga :  Bupati Tulangbawang Launching Program BPNT

Adapun bingkisan yang diberikan tersebut berupa empat dus air mineral, satu loyang roti bolu dan dua kantong keripik pisang, yang diberikan oleh saudara Agus (40), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, bersama dengan istrinya.

Tak berselang lama, datang bingkisan berupa satu ceret kopi dan satu kotak makanan yang diberikan oleh pihak Columbus Cabang Unit 2 yang di wakili oleh Fredy dan Evi selaku karyawan PT tersebut.

Baca Juga :  Polres Lamtim Gelar Apel Pasukan Ops Krakatau 2020

“Kami selaku petugas yang berdinas di Pos Pam Pasar Unit 2, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga masyarakat yang telah memberikan dukungan dan apresiasi kepada kami selama berlangsungnya Operasi Lilin Krakatau-2020,” tutup Abdullah. (A/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews