Kapolres Tubaba Resmikan Kampung Tangguh Nusantara

0
129
Foto: Dok. Humas Tubaba.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP. Hadi Saepul Rahman meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Tiyuh Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten setempat. Selasa (23/2/2021).

Tampak hadir, Dandim 0412 Letkol. Inf Harry Prabowo, Kadis PMD Kabupaten Tulang Bawang Barat Sofyan Nur, dan unsur Forkopimda.

Baca Juga :  Bupati Umar Berharap, Pilkati Serentak Berjalan Dengan Damai

Kapolres Tubaba mengatakan, dalam penanganan pandemi Covid-19 ini sudah dilakukan berbagai upaya oleh Pemerintah. Salah satunya, adalah dengan meresmikan Kampung Tangguh Nusantara yang disingkat KTN ini merupakan upaya Pemerintah dalam menggali potensi dari suatu Jampung untuk mempertahkan ekonomi masyarakat dari pandemi Covid-19, seperti ketahanan pangan, ketahanan informasi, ketahanan kesehatan, dan ketahanan keamanan dari Kampung tersebut.

Baca Juga :  Rencana Peralihan Fungsi PT. HIM Menuai Polemik

Usai meresmikan KTN secara simbolis dengan potong tali pita, Kapolres Tubaba langsung mengecek tempat ketahanan dari Kampung Marga Kencana yang memproduksi makanan khas jawa yaitu Nasi tiwul. (VA/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here