Bupati Lamtim Beri Motivasi Warga Rutan Sukadana

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo bersilaturahmi dan Memberikan motivasi warga binaan Rutan Sukadana, sekaligus menjadi Khotib Sholat Jum’at di Rutan Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Jum’at (5/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Rutan Sukadana Jumadi, Kasubsi pengelohan asnawi Kasubsi pelayanan tahanan Rohdiono, Perwakilan dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Nasruloh beserta jaamah warga binaan Rutan Sukadana.

Kepala Rutan Sukadana mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati Lampung Timur beserta rombongan. Ia juga menyampaikan beberapa jumlah warga binaan yang ada di Rutan tersebut.

Baca Juga :  Gedung Museum Batanghari Diresmikan

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati karna menyempatkan tour pertamanya semenjak dilantik untuk bersilaturrahmi kesini. Kemarin kami dengar program bapak ini adalah untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Sukadana. Apapun itu adalah program yang baik baik dan tentunya harus kita dukung sepenuhnya,” ujarnya.

Rohdiono juga menyampaikan perihal jumlah warga binaan yang ada yaitu Kasus perdata ada 116 orang, Narapidana 208 orang, Kasus Narkotika 140 orang Wanita 10 orang dan anak-anak 2 orang.

Sementara itu Bupati Dawam memberikan motivasi warga binaan yang ada dan berpesan untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga :  Koramil Purbolinggo Bersinergi Dengan Puskesmas Berikan Pelayanan KB Peringati HUT Provinsi Lampung Ke-58

“Apa yang terjadi kepada kita adalah sudah menjadi ketentua dari Allah. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa introspeksi dan terus memperbaiki diri.” pungkasnya.

Bupati berpesan kepada warga binaan agar nanti semuanya bisa kembali ke masyarakat dan berbuat baik.

“Masih banyak peluang dan tidak menutup kemungkinan bahwa 5, 10 atau 20 tahun mendatang bapak-bapak yang ada di sini bisa menjadi salah satu Bupati Lampung Timur,” tutupnya. (E/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews