ASN Lamtim TNI dan POLRI Bakal dapat Vaksin, Termasuk Wartawan

0
108
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Personil Polres Lampung Timur di Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Kecamatan Sukadana. Rabu (10/3/2021).

Tampak hadir, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lamtim Aswar Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK Lamtim, Wakil Ketua TP-PKK, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nanang, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Dr. Wayan Hidyana.

Kadis Kesehatan Dr. Nanang saat dikonfirmasi awak media di Aula RSUD Sukadana mengatakan, Vaksinasi di hari ini ada berapa ASN Polri dari Polres Lampung Timur, yang sudah dimulai sejak hari Kamis Minggu lalu dan rencananya sampai hari Jum’at besok dengan jumlah target sekitar 310 orang dan sampai hari ini sudah lebih dari 200 personil dari Polres Lamtim.

Lanjut Kadiskes, untuk TNI di Kodim sudah dilaksanakan juga dari mulai hari Rabu Kamis Jumat dan hari Senin kemarin 4 hari dengan jumlah 316 orang dan Kodim juga akan melakukan vaksinasi di tempat TMMD sebanyak 100 orang di wilayah Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Winarti Lanjutkan Vaksinasi kedua

Tak hanya itu, sambung Nanang. “Dinas Kesehatan pun ada beberapa orang yang sudah masuk tahap pertama untuk tenaga kesehatan jadi masuk dari data 2400 orang ini adalah tahap kedua, tahap kedua ini adalah untuk ASN TNI-POLRI yang dan pelayanan petugas pelayanan publik, ya jadi yang termasuk di dalamnya ada TNI dan POLRI.” terangnya.

“Kemudian ASN yang pelayanan publik seperti nanti Dinas Sosial, Capil, Samsat dan juga nanti wartawan atau media, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Kepala Desa. Masuk kedalam tahap kedua dan kalau kasihnya nanti cukup bisa sebagian pedagang beberapa pedagang di pasar beberapa pasang untuk kedepannya dilakukan vaksinasi di RS Sukadana,” tambah Nanang.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim berikan Sambutan Acara Pembinaan Kerukunan Umat Beragama

Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Rahardjo turut melakukan vaksinasi Covid-19 di RSUD Sukadana.

Beliau juga mengatakan “Alhamdulillah saya bersama pak wakil beserta istri pada hari ini kami sudah melaksanakan vaksin Covid-19 memastikan tidak ada keluhan apapun sehat walafiat Alhamdulillah kita tidak ada reaksi apa-apa sakit pun tidak, sesuai dengan anjuran pemerintah dan vaksin ini sudah bersertifikat halal.” ungkapnya.

“Kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melakukan vaksin ia juga berharap melalui vaksin tersebut virus Corona bisa segera menghilang,” ujar Bupati. (E/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here