ASN Lamtim TNI dan POLRI Bakal dapat Vaksin, Termasuk Wartawan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Personil Polres Lampung Timur di Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Kecamatan Sukadana. Rabu (10/3/2021).

Tampak hadir, Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Lamtim Aswar Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK Lamtim, Wakil Ketua TP-PKK, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nanang, dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Dr. Wayan Hidyana.

Kadis Kesehatan Dr. Nanang saat dikonfirmasi awak media di Aula RSUD Sukadana mengatakan, Vaksinasi di hari ini ada berapa ASN Polri dari Polres Lampung Timur, yang sudah dimulai sejak hari Kamis Minggu lalu dan rencananya sampai hari Jum’at besok dengan jumlah target sekitar 310 orang dan sampai hari ini sudah lebih dari 200 personil dari Polres Lamtim.

Baca Juga :  Polda Lampung Gelar Zoom Meeting Bakti Sosial Bedah Rumah

Lanjut Kadiskes, untuk TNI di Kodim sudah dilaksanakan juga dari mulai hari Rabu Kamis Jumat dan hari Senin kemarin 4 hari dengan jumlah 316 orang dan Kodim juga akan melakukan vaksinasi di tempat TMMD sebanyak 100 orang di wilayah Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Tak hanya itu, sambung Nanang. “Dinas Kesehatan pun ada beberapa orang yang sudah masuk tahap pertama untuk tenaga kesehatan jadi masuk dari data 2400 orang ini adalah tahap kedua, tahap kedua ini adalah untuk ASN TNI-POLRI yang dan pelayanan petugas pelayanan publik, ya jadi yang termasuk di dalamnya ada TNI dan POLRI.” terangnya.

“Kemudian ASN yang pelayanan publik seperti nanti Dinas Sosial, Capil, Samsat dan juga nanti wartawan atau media, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Kepala Desa. Masuk kedalam tahap kedua dan kalau kasihnya nanti cukup bisa sebagian pedagang beberapa pedagang di pasar beberapa pasang untuk kedepannya dilakukan vaksinasi di RS Sukadana,” tambah Nanang.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Peresmian Padepokan Seishin Judo Bersama

Bupati Lampung Timur Muhammad Dawam Rahardjo turut melakukan vaksinasi Covid-19 di RSUD Sukadana.

Beliau juga mengatakan “Alhamdulillah saya bersama pak wakil beserta istri pada hari ini kami sudah melaksanakan vaksin Covid-19 memastikan tidak ada keluhan apapun sehat walafiat Alhamdulillah kita tidak ada reaksi apa-apa sakit pun tidak, sesuai dengan anjuran pemerintah dan vaksin ini sudah bersertifikat halal.” ungkapnya.

“Kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melakukan vaksin ia juga berharap melalui vaksin tersebut virus Corona bisa segera menghilang,” ujar Bupati. (E/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews