Bupati Tuba Live Streaming di MNC TV

0
122
Foto: Dokpim. Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Pangeran Suri atau Bupati Tulang Bawang Winarti, live streaming di stasiun televisi MNC News dengan mengangkat tema. “Geliat Program BMW Ditengah Pandemi Covid-19.” Rabu (17/3/2021).

Bupati didampingi oleh Kepala Bappeda, Kadis PU M. Puncak Setiawan, Kadis Kesehatan Fatoni, dan Kadis Kominfo Dedy Palwadi.

Memasuki live streaming, pembawa acara (Presenter) MNC News Agung memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang Winarti, atas 25 program unggulan BMW yang sangat Relevan membantu masyarakat Tulang Bawang di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Terimakasih untuk MNC News yang sudah mempercayakan saya untuk menjelaskan dan menceritakan lagi cikal bakal lahirnya 25 program unggulan BMW dimasa pandemi Covid-19 sampai ke tahapan realisasi selama 3 tahun saya menjabat sebagai Bupati Tulang Bawang.” kata Winarti menyambut Presenter.

Adapum cikal bakal lahirnya program BMW, sambung Winarti, merupakan hasil pemikiran serta reses pendapat langsung oleh masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Tuba Sambut Kunker Menkop dan UKM

“Dulunya program BMW ini tercipta sejak saya menjadi ketua DPRD 2 periode. Banyak masukan serta pendapat dari masyarakat yang menggerakkan hati saya untuk dapat membantu serta apa yang mereka inginkan dan benar-benar mereka butuhkan. Oleh karena itu, lahirlah 25 program BMW ini yaitu sebuah program cinta untuk dapat berbuat kepada rakyat.

Kemudian okus di 25 program unggulan, setelah dievaluasi selama berjalan 2 tahun pada saat pandemi Covid-19 ini pun 25 program unggulan BMW kebijakannya sangat relevan.” tutur Bupati.

Winarti menerangkan, dimasa pandemi ini 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan Ekonomi bagi masyarakat Tulang Bawang. Terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang bawang sangat cepat dibandingkan Provinsi bahkan Nasional.

Tentunya salah satu pendukung suksesnya perekonomian adalah pembangunan infrastruktur. APBD Tulang Bawang sangat terbatas tetapi Kabupaten Tulang Bawang telah bersinergi dan bergotong royong dengan Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk memperbaiki jalan akses sentra ekonomi dan pertanian yaitu mulai dari Ronggolawe, Tugu Kuning, Moris jaya sampai ke titik pintu masuk Rawa Pitu. Sehingga dapat mempermudah akses perputaran ekonomi baik dari segi pertanian dan peternakan.

Baca Juga :  DPRD Tulangbawang Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

“Untuk itu harapan saya untuk masyarakat Tulang Bawang dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yaitu Keselamatan masyarakat yang terpenting dan yang paling penting. Maka saya berharap semua elemen masyarakat di samping tetap bergotong royong mendukung realisasi 25 program dan selalu menerapkan protokol Kesehatan. Vaksinasi akan bertahap untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.” imbuh Winarti.

Lanjutnya, Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur sangat terbuka dalam membangun tetap berdiri kokoh demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here