Foto, DPC Gerindra Kota Metro, Gelar Vaksinasi
Foto, DPC Gerindra Kota Metro, Gelar Vaksinasi

Kota Metro-(HPN)- Partai Gerindra menggelar vaksinasi di 75 titik yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Kali ini Pelaksanaan vaksinasi digelar dikota metro. Selasa (21/09/2021)

Dengan kuota sebanyak 1.000 dosis vaksin untuk masyarakat kota metro Lampung di gelar di tiga titik lokasi kecamatan metro pusat dan Utara bertempatan di .DPC Partai Gerindra,Jl.Kancil,No.19 Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Kota Metro.

Kecamatan Metro Timur bertempatan Kediaman Bapak Rahmat Taufik, Jl.Batanghari,No.33 Yosorejo,Metro Timur. Dan kecamatan Metro Barat dan Selatan bertempatan Kediaman Bapak Yusuf Sugianto ,Jl.AL Mutaqqin.

Baca Juga :  Asisten III Kota Metro Misnan Pimpin Rapat Tentang Sangsi Prokes

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung dari fraksi partai Gerindra Elly Wahyuni mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar di tiga titik lokasi kegiatan, beliau mengatakan hal ini merupakan salah satu upaya Partai Gerindra bersama-sama pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungannya Wakil Ketua DPRD Fraksi Partai Gerindra ini di dampingi langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Haidir Basyir, dalam kesempatan itu bung Haidir mengatakan partai politik juga memiliki tanggung jawab untuk bisa memberikan pelayanan dan jaminan kesehatan terhadap konstituennya dalam hal ini vaksinasi.

Baca Juga :  TP.PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi Kunjungan Tim Dharma Wanita Provinsi Lampung

“ya ini adalah bentuk kepedulian kita sebagai anak bangsa sebab partai politik juga memiliki tanggung jawab besar ikut serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”Jelasnya.

Vaksinasi adalah cara untuk menghindari dari bahaya Covid-19. Maka, upaya ini pun ditempuh oleh Gerindra pada masyarakat agar mereka sehat, kuat, dan dapat meraih masa depannya lebih baik lagi,”tambahnya. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here