Foto,Pisah Sambut Kapolsek Way Bungur
Foto,Pisah Sambut Kapolsek Way Bungur

Lampung Timur-(HPN)- Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi beserta Anggota menghadiri acara lepas sambut Kapolsek Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (09/06/2021).

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Way Bungur adalah AKP. Edi Susanto, SH sedangkan untuk Pejabat Baru Iptu.Riki Setiawan, SH. MH.

Dok,humas kodim Lamtim
Dok, humas kodim Lamtim

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Mapolsek Way Bungur ini turut dihadiri oleh Camat Way Bungur, beserta jajaran, Kades Se-kecamatan Way Bungur, perwakilan tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda dan anggota Senkom.

Dalam sambutanya Kapten Inf. Suefdi mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas di satuan baru serta mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek yang baru menjabat.

“Selamat jalan pak Edi,selamat bertugas di satuan baru semoga semakin sukses, terima kasih selama ini sudah bersinergi dengan Koramil untuk bersama bahu membahu guna memberikan pelayanan yang maksimal untuk Lampung Timur khususnya masyarakat Kecamatan Way Bungur,” ucap Danramil.

Baca Juga :  Dinsos Terjunkan Bantuan Sembako di Kecamatan Purbolinggo

“Atas nama pribadi dan satuan serta seluruh keluarga besar Koramil Way Bungur kami meminta maaf jika selama bergabung ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja ataupun tidak, tetap jalin komunikasi, silahkan mampir pintu Koramil terbuka 24 jam jika ingin bersilaturahmi,”jelasnya.

“Selanjutnya kepada Kapolsek baru Iptu Riki Setiawan, selamat datang dan selamat bertugas di Way Bungur. Mari kita lanjutkan sinergi yang sudah baik, kedepan tugas kita tidak mudah apalagi saat ini masih pandemi Covid-19, kita sebagai garda terdepan harus bekerja lebih ekstra, tapi kami sangat yakin jika kita bersinergi dengan semua pihak tugas ini akan menjadi ringan,” pungkas Kapten Inf. Suefdi.

Baca Juga :  Berikut Nomor Paslon Bupati dan Wabup Lamtim

Sementara AKP. Edi Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung semua tugas selama ia menjabat sebagai Kapolsek Way Bungur.

“Ada pertemuan pasti ada perpisahan, meskipun semua terasa berat karena kita sudah seperti keluarga, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil, Camat, Kades dan seluruh masyarakat Way Bungur yang sudah sepenuhnya membantu saya selama bertugas disini sebagai Kapolsek,” terangnya.

Usai acara sambutan baik dari pejabat lama dan pejabat baru serta dari Camat, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata. (Rilis/T/E.W)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here