Bupati Winarti Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

0
119
Foto: Dokpim. Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang yang ke-24, Bupati Winarti mengikuti Rapat Paripurna DPRD Istimewa secara virtual. Sabtu (20/3/2021).

Turut hadir, Wakil Bupati Tuba Hendriwansyah, Ketua DPRD Sopi’i sebagai Pimpinan sidang, Wakil Ketua DPRD, Forkompimda, Ketua Komisi, seluruh Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Tokoh Megow Pak, Tokoh adat, FKUB, seluruh Camat se-Kabupaten Tulang Bawang, dan awak media.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan, terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah mendukung penuh, serta bersinergi untuk mengesahkn 25 program BMW RPJMD tahun 2017-2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Seluruh DRPD yang sudah mendukung penuh, bersinergi dan mengesahkan 25 Program BMW RPJMD tahun 2017-2022 yang menjadi Kebutuhan dasar yang lahir dari mimpi masyarakat.” ujar Winarti.

Baca Juga :  Pengurus MKKS SMP Asahan Mengucapkan "Dirgahayu RI ke-75"

Lanjutnya, 25 program BMW ini sudah berjalan selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid-19.

“Keinginan Saya dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di HUT Tuba yang ke 24 ini. Satu hal, ditengah Pandemi Covid-19 ini adalah keselamatan rakyat paling utama, yakinlah bahwa Covid-19 segera berakhir, dan Pemulihan Ekonomi akan segera kita lakukan secara gotong royong.” tambah Winarti.

Selain itu, sambung Winarti. Dimasa pandemi ini, 25 program BMW sangat membantu pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat Tulang Bawang. Terbukti data dari statistik melaporkan bahwa persentase pertumbuhan ekonomi Tulang Bawang sangat cepat dibandingkan Provinsi bahkan Nasional.

Baca Juga :  Direktur Rumah Sakit Mutiara Bunda Mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H"

“Dengan dibukanya Moratorium pemekaran, kita sama sama cari informasi, ini membuka peluang, karena pemekaran dibolehkan asalkan memenuhi standart. Kabupaten Tulang Bawang sering dibahas oleh Menteri Desa dan DPR RI dikarenakan kemajuan Dente Teladas dan Rawa Pitu, sebanyak 151 Kampung dan Kelurahan pada tahun 2017 belum dimasuki listrik, di HUT Tulang Bawang yang ke-24 ini semua sudah bisa mendapatkan akses PLN. Tentunya semua berkat komunikasi Presiden dan Pimpinan Perusahaan mereka semua berkomitmen bersama sama menyelesaikan permasalahan listrik di Kabupaten Tulang Bawang.” terang Winarti.

Dengan program cinta Bergerak Melayani Warga (BMW) masyarakat Tulang Bawang sejahtera aman dan makmur. “Dirgahayu kabupaten Tulang Bawang yang ke-24.” tutup Bupati. (ADVERTORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here