Diskominfo Asahan Rapat Pertemuan dengan Insan Pers 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Diskominfo Asahan gelar pertemuan dengan insan Pers guna menjalin kerjasama dalam penyebarluasan informasi, bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Kamis (20/02/2020).

Hadir dalam pertemuan tersebut, seluruh Kabiro media online dan media cetak se-Kabupaten Asahan.

Dalam mengawali sambutannya, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kabiro media online dan media cetak yang telah hadir dalam memenuhi undangan.

“Dan disini kita akan membuka diskusi guna pembahasan atau kerjasama Pemkab Asahan dengan perusahaan media yang telah terverifikasi di Dinas Kominfo.

Tujuan digelar kegiatan atau pertemuan rapat koordinasi ini guna menyatukan persepsi kita dengan insan pers yang tentunya untuk penyebarluasan informasi tingkat nasional khususnya dilingkungan Pemkab Asahan.” sebutnya.

Baca Juga :  Kadisdik Asahan Serahkan 142 SK PNS Guru

“Bukan hanya itu, saya juga meyakini adanya kerjasama dengan media atau yang mewakili dalam hal ini insan pers, kita satukan persepsi. Kita berharap melalui kerjasama ini nantinya mampuh terus menjadi corong informasi bagi masyarakat dalam kemajuan kabupaten Asahan. Mari kita saling menjaga dengan baik hubungan kerjasama ini.” sambungHidayat.

Menurut Hidayat, bahwa ini juga anggaran dari daerah diminta kepada kawan-kawan Kabiro di masing-masing media, untuk mencari media dari Sumatera Utara saja, dan segera mungkin untuk dapat melengkapi berkas media dalam kerjasama penyebarluasan informasi akan kami tunggu sampai pada tanggal 30 April 2020 mendatang.

Sementara itu tanggapan juga dilontarkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Indra Sikoembang, yang menyebutkan agar kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan para rekan-rekan media tetap berjalan harmonis.

Baca Juga :  Kerjasama Primkopol, Bupati Asahan Hadiri Panen Jagung Perdana

“Kita juga berharap kerjasama ini harus tetap mengacu dan berdasarkan payung hukum berupa Peraturan Bupati Asahan, tujuannya agar kita semua dapat merasakan kenyamanan serta tidak berurusan dengan hukum. Singkat Indra. Kekompakan Diskominfo Asahan dengan wartawan saat diabadikan usai pertemuan.” terangnya.

Kegiatan rapat koordinasi Diskominfo Asahan dengan wartawan, diisi juga dengan sesi tanya jawab, saran, himbauan yang penuh keakraban dihadir langsung oleh Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Sekretaris Nerwan Pase, Kabid media cetak dan elektronik AA Tanjung dan puluan wartawan dari berbagai media. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews