Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan di Desa Sumber Mulia

0
101
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim, Camat Lubai Ulu, Staf Kecamatan Lubai Ulu, Kapolsek Rambang Lubai, Danramil Rambang Lubai, Kepala Desa se-Kecamatan Lubai Ulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua TP PKK Kecamatan Lubai Ulu, dan masyarakat Desa Sumber Mulia, Nasrun Umar mengawali Safari Ramadhan dengan berkunjung ke Puskesmas untuk memberikan bantuan berupa jam dinding, Lampu Emergency, Genset sekaligus Sembako kepada Masjid Nurul Iman dan masyarakat, berbuka puasa, shalat tarawih berjamaah di Mesjid Nurul Iman. Senin (19/4/2021).

Plh Bupati Nasrun Umar mengatakan, bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Baca Juga :  Camat Lubai Gelar Rakor Antar Kepala Desa

“Saya berharap, agar safari ramadhan ini menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah,” ujarnya.

Nasrun juga mengapresiasi safari Ramadhan ini dan mengajak kepada umat muslim di Muara Enim untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.dalam kesempatan ini di sampaikan bahwa bantuan penyelesaian Masjid Nurul Iman, akan memperjuangkan jalan alternatif dari Kecamatan Lubai Ulu ke Kabupaten Muara Enim, kemudian dari kunjungan ke Puskesmas tadi bahwa sudah baik dan terawat mampu melayani masyarakat dengan baik, jika ada kekurangan dapat menyampaikan ke Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan memperhitungkan kemampuan Anggaran APBD kita dan saya titipkan pesan kepada masyarakat Kecamatan Lubai Ulu agar generasi penerus bangsa dapat di didik iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Sekjen KRASS Tinjau Tanah Konflik di Kecamatan Lubai Ulu

“Saya berharap di setiap Desa Mempunyai Da’I yang dapat mendidik dan membimbing generasi menerus bangsa. Saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari. mari kita bersama-sama menjaga persatuan, paguyuban, dan kita menjadi mandiri, sejahtera, dan ikhtiar.” tutupnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here