Peduli Sesama, KWRI Metro Lakukan Baksos

0
87
Foto: Istimewa.

Metro (HPN) – Bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan di masa Pandemi Covid-19, DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro melaksanan Bakti Sosial, bertempat di Sekitaran Kota Metro. Rabu (5/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut, DPC KWRI menggandeng Optik Livina Kota Metro dalam menyalurkan puluhan paket Sembako dan Uang Santunan kepada masyarakat Kota Metro yang membutuhkan.

MK Hanafi, Selaku Ketua DPC KWRI Kota Metro menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Optik Livina Kota Metro, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan.

“Kegiatan yang kami adakan bersama Optik Livina ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan sekaligus mengajak bagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih supaya dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan, terlebih saat ini Pandemi Covid-19 yang belum usai.” ucap Hanafi.

Baca Juga :  Polisi dan Pamuji Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Hanafi juga menghimbau, agar masyarakat Kota Metro dapat mematuhi aturan pemerintah tentang Larangan Mudik dan Protokol Kesehatan dalam segala kegiatan, agar Pandemi Covid-19 dapat segera usai.

“Tidak lupa juga, kita sebagai warga Negara yang baik harus patuh dan taat kepada aturan pemerintah tentang Larangan Mudik, dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena ini untuk kebaikan kita semua dan semoga Pandemi Covid-19 dapat segera Usai.” terangnya.

Baca Juga :  Dekranasda Waykanan Kunker dan Baksos di IKM Baradatu

Hal Senada, di ungkapkan M. Imawan, selaku Owner Optik Livina Kota Metro, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KWRI, dan berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, dan menjadi contoh bagi masyarakat luas.

“Yang jelas saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh KWRI Kota Metro, dan saya berharap kegiatan seperti ini agar dapat terus berlanjut, dan bagi yang merasa memiliki Rezeki lebih agar dapat menyisihkan sebagian Rezekinya untuk berbagi, karena sebagian rezeki yang kita miliki itu juga milik orang lain.” tutup Livina. (R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here